SELEBRITI

Pelapor Kasus Video Syur Bakal Penjarakan Netizen Bila Masih Hujat Gisel dan Nobu

Kamis, 07 Januari 2021 22:45

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sekira satu bulan lalu, pengacara Pitra Romadoni melaporkan Gisella Anastasia atas perbuatannya membuat video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes. Karena laporan tersebut, dua nama itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti melanggar UU Pornografi.

Rabu malam kemarin (6/1/2021), Gisel membuat permintaan maaf terbuka kepada publik setelah Nobu melakukan sehari sebelumnya. Sebagai pihak yang melapor, Pitra merasa lega karena sang aktris akhirnya mendengarkan saran yang ia ucapkan di hadapan awak media.

"Satu bulan lalu saya sudah menyampaikan, apa salahnya meminta maaf? Kenapa saya menyarankan meminta maaf, agar menjadi pertimbangan hukum bagi rekan-rekan penyidik apabila sesuatu hal yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, sebaiknya diselesaikan secara damai melalui permintaan maaf agar mengurangi tensi amarah publik," kata Pitra saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (7/1/2021).

1. Memaafkan Gisel dan Nobu

Sebagai pribadi, Pitra Romadoni pun menerima permintaan maaf yang dihaturkan oleh Gisella Anastasia dan juga Michael Yukinobu De Fretes. Ia pun menyarankan kepada masyarakat untuk menerima maaf tersebut.

"Orang yang sudah mengakui kesalahannya ya kita maafkan. Harus memaafkan sebagai muslim dan sesama warga negara Indonesia yang baik. Siapapun itu, orang sudah minta maaf wajib dimaafkan," imbuh Pitra.

2. Siap Laporkan Netizen

Menurut pantauan Pitra, masih banyak pihak yang mem-bully dirinya karena menyarankan supaya Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes meminta maaf. Ia juga melihat orang-orang tetap menghujat Gisel serta Nobu setelah mengucapkan maaf. Bila terus berlanjut, ia berinisiatif melaporkan para penghujat di sosial media tersebut.

"Saya sudah nyatakan kalau masih ada pihak perundung yang mem-bully saya, saya tidak segan-segan melaporkan netizen ke polisi. Dan stop menghakimi saudara GA dan MYD, sudah kita hormati yang berlangsung ini. Kita serahkan kepada rekan penyidik dan rekan kepolisian," tuturnya.

"Akan tetapi jika netizen membabi buta menyerang saya dan yang bersangkutan meminta maaf tapi terus dihujat, ya saya punya batas kesabaran yang memang ada batasnya. Ini sudah saya tahan-tahan," tutup Pitra.


REKOMENDASI
TRENDING