SELEBRITI

Gisella Anastasia Ucapkan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Indonesia Karena Tak Jadi Panutan yang Baik

Rabu, 06 Januari 2021 23:10

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Rabu (6/1/2021) malam bertempat di salah satu hotel kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Gisella Anastasia menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut, Ia mengucapkan permintaan maaf atas video di masa lalu yang tersebar tanpa seizinnya.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait. Khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya atas apa yang telah saya lakukan. Yang bukan menjadi contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," kata Gisel membuka konferensi pers.

1. Bukan Panutan yang Baik

Gisel meminta maaf karena sebagai seorang public figure, dirinya telah lalai menjadi contoh yang baik. Terutama contoh bagi anak-anak di bawah umur yang mengidolakan dirinya.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia, pesohor, kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pengin menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan segala kerendahan hati saya," tutur Gisel.

2. Tersebar Tanpa Izin

Lebih lanjut Gisel menegaskan bila video yang tersebar telah lama didokumentasikan. Bukan baru saja terjadi dan bukan pula sengaja disebarkan.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya. Dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," tandas ibu satu orang anak tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING