SELEBRITI

Gisella Anastasia Akhirnya Minta Maaf Pada Publik, Berharap Kasus Video Panasnya Tak Berdampak Pada Anak

Kamis, 07 Januari 2021 09:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - November 2020 lalu, beredar video panas Gisella Anastasia. Video ini seketika viral dan berujung ke meja hijau. Gisella pun diperiksa. Ia mengakui sosok dalam video tersebut adalah dirinya dan Michael Yukinobu de Fretes. Ia dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka.

Seiring dengan berjalannya proses hukum atas video ini, Gisella meminta maaf kepada publik. Permintaan maaf itu digelar lewat konferensi pers pada Rabu malam (6/1/2021) di Hotel Four Seasons. Gisel hadir rapi dengan setelan formal berwarna putih.

1. Minta Maaf Pada Masyarakat

Wanita asal Surabaya - Jawa Timur ini meminta maaf kepada segenap masyarakat Indonesia, keluarga, dan partner kerja.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait khususnya keluarga besar saya, kerabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," ujarnya.

2. Tak Jadi Contoh yang Baik

Gisel menyadari tersebarnya video tersebut telah melukai hati banyak pihak. Sebagai publik figur pun Gisel sadar seharusnya ia bisa memberi contoh yang baik.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orangtua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan," lanjutnya.

3. Bagian dari Masa Lalu

Wanita 30 tahun ini menegaskan betapa video tersebut adalah bagian dari masa lalunya.

"Ketahuilah apa yang terjadi, apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya, adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini. Saya berharap melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama sekali lagi," ujar Gisel.

4. Sebut Nama Wijin

Tak hanya itu, ia berharap bisa mendapatkan permohonan maaf dari keluarga, Gading Marten, hingga Wijin dan keluarga.

"Saya berharap, melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi yang saya kasihi kedua orangtua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," lanjutnya.

5. Masih Bersyukur

Bintang film CEK TOKO SEBELAH ini juga tetap bersyukur dengan orang-orang yang tetap mengasihinya dan tidak menghakiminya.

"Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur dengan keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya, yang ada yang selalu mendoakan, selalu me-support dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," lanjutnya.

6. Berharap Tak Berdampak Pada Gempi

Sebelum mengakhiri permintaan maafnya, Gisel berharap kasus ini tidak berdampak pada psikologis putri semata wayang, Gempita.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi.... Gempita. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya di masa akan datang," ujarnya.

"Dengan support dari orang-orang terdekat, saya harap bisa diijinkan untuk melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik. Dan di dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," tandas Gisel.

 


REKOMENDASI
TRENDING