SELEBRITI

Video Syur Tersebar, Gisella Anastasia Minta Maaf Pada Gading Marten dan Gempi

Kamis, 07 Januari 2021 08:08

Gisella Anastasia © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Beberapa pekan belakangan industri hiburan tanah air dihebohkan oleh beredarnya video syur yang dilakoni Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu De Fretes. Karena hal tersebut, keduanya kini dijadikan sebagai tersangka karena terbukti melanggar UU pornografi.

Beberapa pekan memilih tak banyak berkomentar, Gisel akhirnya buka suara. Melalui konferensi pers yang digelar pada Rabu malam (6/1/2021), ia menyatakan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah lalai menjadi panutan yang baik.

1. Dibukakan Pintu Maaf Gading dan Gempi

Gisel juga meminta maaf kepada orang-orang terdekat yang meski tahu dirinya telah melakukan kesalahan, namun tetap mengasihi dan tidak menghakimi. Ia berharap orangtua, mantan suaminya yakni Gading Marten, serta putri semata wayang bernama Gempita Nora Marten, mau membukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

"Saya berharap, melalui pernyataan saya ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi yang saya kasihi kedua orangtua saya, seluruh keluarga besar, anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," kata Gisel di salah satu hotel kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat mereka semua dalam kehidupan saya. Ada yang selalu mendoakan, selalu men-support dan tetap memutuskan buat mengasihi saya, tidak menghakimi saya selama proses ini," lanjut Gisel.

2. Tak Berdampak Pada Gempita

Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta izin untuk kembali menata hidupnya. Berharap kasus hukum yang menjerat tidak membawa dampak buruk bagi Gempi di masa depan.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi.... Gempita. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya di masa akan datang," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING