SELEBRITI

Gisella Anastasia Ditahan atau Tidak, Pihak Kepolisian Masih Rahasiakan Rincian Pemeriksaan

Jum'at, 08 Januari 2021 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini Jumat 8 Januari 2020, artis Gisellla Anastasia dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video asusila 19 detik. Awalnya, mantan istri Gading Marten itu diagendakan akan mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada pukul 10:00 WIB, namun ia datang lebih awal memenuhi panggilan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya rupanya masih belum bisa menuturkan secara rinci pemeriksaan tersebut. Ia hanya mengatakan agar menunggu hingga selesai pemeriksaan tersebut.

"Nanti kita lihat bagaimana hasil pemeriksaan dan juga analisa daripada penyidik sendiri karena itu adalah kewenangan penyidik nantinya ditahan atau tidak," ungkap Yusri Yunus.


1. Rapid Antigen

Yusri Yunus juga mengatakan Gisella Anastasia sebelum melakukan pemeriksaan juga tak lepas dari protokol kesehatan. Sebelum pemeriksaan dimulai, ia mengatakan ibu satu anak itu terlebih dahulu melakukan tes rapid antigen.

"Pukul 9 tadi saudari GA hadiri panggilan daripada penyidik Krimsus Polda Metro Jaya. Kemudian, secara protokol kesehatan pertama adalah pemeriksaan tensi, hasilnya bagus. Terakhir antigen, hasilnya non reaktif sehingga layak melakukan pemeriksaan," ujarnya.

"Sekarang ini yang bersangkutan sudah dilakukan pemeriksaan sekitar pukul 10:00 WIB tadi mulai pemeriksaan. Nanti hasilnya seperti apa kita tunggu sjaa nanti," lanjutnya.


2. Tersangka

Selain itu, Yusri Yunus juga mengatakan bahwa hari ini Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan seorang diri.

"Untuk GA sama MYD ya tersangkut masalah video yang beredar di media sosial yang memang sudah diakui oleh yang bersangkutan. Kemarin sudah kita naikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka, sekarang ini saudari GA memenuhi panggilan pemeriksaan," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING