SELEBRITI

Setelah Michael Yukinobu De Fretes, Gisella Anastasia Bakal Dipanggil untuk Jalani Pemeriksaan Polisi

Kamis, 07 Januari 2021 17:15

Michael Yukinobu De Fretes © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Michael Yukinobu De Fretes atau MYD dikenakan wajib lapor setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama artis Gisella Anastasia. Seperti yang kita tahu, pria yang akrab disapa Nobu itu telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (4/1) kemarin.

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sejak pukul 10.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Proses penyelidikan pun berlangsung selama kurang lebih 12 jam.

"Buat MYD, apa ada wajib lapor, dia cuma isi absen. Kita sudah koordinasi Senin atau Kamis dua minggu sekali sambil kita lengkapi berkas untuk ke JPU," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Rabu (6/1) kemarin.

 

1. Giliran Gisel

Setelah pemanggilan Michael Yukinobu De Fretes, rencananya, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro bakal memanggil Gisella Anastasia. Kekasih Wijaya Saputra ini bakal menjalani pemeriksaan pada Jumat (8/1) besok sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kemarin sudah saya sampaikan kita jadwalkan surat dari kuasa hukum saudari GA Jumat 8 Januari 2021. Sambil nunggu kita lengkapi berkas perkara, kita lagi menjadwalkan beberapa saksi ahli lagi termasuk saksi ahli ITE, pornografi, dan beberapa ahli pidana lainnya. Mudah-mudahan pukul 10 pagi saudari GA kita periksa," katanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING