SELEBRITI

Gisella Anastasia Tetap Jalani Protokol Kesehatan Sebelum Diperiksa Polisi

Jum'at, 08 Januari 2021 16:05 Penulis: Sora Soraya

Gisella Anastasia © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, hari ini Jumat (8/1), Gisella Anastasia akan diperiksa oleh penyidik sebagai tersangka terkait video syur 19 detik di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Jadwal pemeriksaan tersebut pun diagendakan pada pukul 10:00 WIB.

Namun ternyata mantan istri Gading Marten itu datang lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. Kombes Pol Polda Metro Jaya, Yusri Yunus mengatakan Gisella Anastasia harus mengikuti protokol kesehatan sebelum pemeriksaan terhadap dirinya dimulai.

"Pagi ini, pukul 09.00 saudari GA menghadiri (panggilan) di Ditreskrimsus Polda untuk pemeriksaan sebagai tersangka. Protokol kesehatan kami lakukan," ungkap Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1).

1. Sempat Swab Test

Sesuai protokol kesehatan, Gisella Anastasia sempat melakukan cek suhu tubuh hingga tensi darah. Ia pun harus melakoni swab tes untuk mengetahui kondisi kesehatannya apakah terjangkit Covid-19 atau tidak.

"Pertama kita cek tensi yang bersangkutan, kemudian cek kesehatan luar. Kemudian kita juga lakukan swab tes antigen hasilnya layak untuk menjalani pemeriksaan," lanjutnya.

2.

Yusri Yunus juga mengatakan pemeriksaan terhadap Gisel dimulai dari pukul 10:00 WIB hingga detik ini. Namun sayangnya, Yusri Yunus masih belum mau menjelaskan secara detail terkait pemeriksaan tersebut.

"Pada pukul 10 00 dilakukan pemeriksaan, sempat terpotong karena ada isoma, sekarang masih kembali dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, jadi nanti kita tunggu hasil pemeriksaan. Nah ini dikecualikan, isi materi nggak boleh kita sampaikan itu kan (tugas) penyidik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING