SELEBRITI

Tak Pernah Mau Rekam Ketika Sedang Berhubungan Intim, Ini Alasan Nikita Mirzani

Senin, 11 Januari 2021 16:26

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini, jagat maya sempat dibuat heboh oleh video syur Gisella Anastasia. Tentunya, atas kejadian tersebut oleh Nikita Mirzani dijadikan pelajaran tersendiri untuk siapa pun.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1) ibu tiga anak itu pun mengimbau agar tak ada lagi masyarakat atau publik figur yang merekam video seks pribadinya, karena konsekuensi akan hal tersebut amat besar.

"Nah, balik lagi. Yang bisa gue kasih saran adalah nggak usah rekam-rekam lah. Misal gue lalai, handphone gue bisa diobrak-abrik. Jadi kalau suatu saat kesebar, itu sudah jadi konsekuensi yang harus dijalani," ungkap Nikita Mirzani.

1. Sekalian Jadi Pemain Film Dewasa

Menurut Nikita Mirzani lebih baik menjadi bintang film dewasa sekalian dibanding merekam hal seperti itu. Karena sudah jelas pemain film panas seperti itu mendapat komisi dari videonya jika ditonton banyak orang.

"Kalau mau bikin video, sekalian aja jadi pemain bokep. Pemain bokep kan dibayar, mau nonton pun bayar pake internet," ucapnya.

"Kalau sekarang nih kan bisa dikonsumsi sama siapa aja. Sama bapak security bisa, sama bapak sopir truk bisa. Kalau gue kayak begitu, gue sudah nggak ada di Indonesia kayaknya, gue milih tinggal di perkebunan aja," lanjutnya.

2. Gak Pernah Merekam

Meski demikian, janda tiga anak ini mengaku tak pernah terlintas dipikirannya untuk merekam video hubungan intimnya di ponsel. Karena ia mengaku tak akan bisa konsentrasi, karena kepikiran kamera yang merekam aksinya.

"Dari dulu gue nggak pernah kepikiran buat rekam sih soalnya. Kalau rekam, gue kepikiran buat perfect 'ah angle ini nggak bagus', jadi mikir kaya gitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING