SELEBRITI

Ifan Seventeen Sedih Sahabatnya Jadi Korban Sriwijaya Air SJ-182

Senin, 11 Januari 2021 19:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ifan Seventeen © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Musibah kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak yang terjatuh di Pulau Seribu, Jakarta Utara membuat musisi dan penyanyi Ifan Seventeen sangat terpukul. Pasalnya, Ifan Seventeen kehilangan sosok sahabatnya, Ihsan Adhlan Hakim yang menjadi penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak.

"Dengar berita awal pesawat itu jatuh aja aku udah syok banget. Karena kita anak band sering banget terbang. Jadi terbang itu part of our job kami," ungkap Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1).


1. Sahabat Jadi Korban

Ifan tak terbayang bagaimana ia menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jurusan Jakarta-Pontianak tersebut. Hal yang membuat Ifan terpukul selain karena ada sahabatnya, adalah pesawat Sriwijaya Air SJ-182 memiliki tujuan penerbangan ke Pontianak, Kalimantan Barat, karena Ifan mengatakan memang banyak sekali keluarganya yang tinggal di Pontianak.

"Kita merasa pasti sudah copotin jantung," ucapnya, pertama aku berdoa, jangan sampai ada saudara yang ada didalamnya. Ini kan musibah ya maksudnya bisa menimpa siapa saja," ujarnya.

"Cuma saya berdoa jangan saudara saya. Cuma ternyata ada sahabat saya. Jadi wah sedih banget," lanjutnya.


2. Minta Doa

Selain itu, Ifan Seventeen pun juga minta doa dari masyarakat Indonesia supaya mendoakan sahabatnya, Ihsan Adhlan Hakim selamat dari musibah Sriwijaya Air SJ-182 Jakarta-Pontianak.

"Ya aku berharap juga, ya doakan saja," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING