SELEBRITI

Pakai Uang Bangun Rumah Untuk Belanja, Ayu Dewi Perang Hebat dengan Regi Datau

Rabu, 12 Agustus 2020 18:50

Ayu Dewi dan Regi Datau © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ayu Dewi membangun rumah yang nggak jauh dari rumahnya sendiri, rumahnya tersebut belum selesai selama 4 tahun ini. Ibu 3 anak ini pun mengaku dan menceritakan bahwa sering memakai uang membangun rumah tersebut.

Pengakuan Ayu Dewi diungkapkan langsung kepada Ashanty melalui kanal Youtube The Hermansyah, Sabtu (8/8), bahwa Ayu sering pakai uang bangun rumah untuk berbelanja.

"Makanya mumpung waktu itu, tahun lalu waktu dititipin duit itu mumpung nih ya kan, yaudah aturannya mah buat di rumah, ada sebagian gue beli mebel ada, tapi kan ya namanya juga ya gimana sih", kata Ayu Dewi.

"Maksud gua tuh gini, ya kan gua kerjaan ntar juga turun tuh duit, cuma kan naik kan, jadi kalau gua pingin jajan gua pakai dulu, kepakaian", tambahnya.

1. Perang Hebat

Memakai uang membangun rumah untuk dipakai belanja, membuat Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau pada tahun lalu perang hebat namun nggak sampai pisah.

"Iya dong, yaa berantem mulu tahun lalu, ya nggak, ya lumayan", ucap Ayu Dewi.

2. Menjual Rumah

Telah kejadian memakai uang untuk belanja hingga berantem dengan suami, Ayu Dewi memutuskan untuk menjual rumahnya dan uangnya pun dikembalikan ke suaminya agar hidup menjadi bahagia.

"Itu dia, aku jual aja rumahnya biar bahagia, kan ntar duitnya balik yak, gua balikan ke dia ini duitnya kepakai maafin ya, gitu", kata ujar Ayu Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING