SELEBRITI

Rumah Ayu Dewi 4 Tahun Belum Selesai Hingga Dijual 20M, Ini Alasannya...

Rabu, 12 Agustus 2020 18:07

Ayu Dewi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayu Dewi ternyata mempunyai rumah lagi yang nggak jauh dari rumah huniannya sendiri. Namun, rumahnya tersebut belum selesai selama 4 tahun. Ibu 3 anak ini pun menceritakan dan mengaku ke Ashanty dan Aurel Hermansyah masalah rumahnya yang belum jadi tersebut.

Lewat kanal Youtube The Hermansyah A6, Ayu Dewi bercerita bahwa rumahnya selama 4 tahun belum jadi karena uang yang disisakan oleh suaminya terpakai oleh Ayu untuk kebutuhannya sendiri.

"Sebenernya 2 tahun lalu mau dibangun, 2018 ya kan. Terus laki gue udah naruh duitnya di eike, nih ya pokoknya nih ya gua sisain, lo ini in lo taruhin ini buat bangun rumah gitu, duitnya kepakai, ya namanya anak perempuan suka gitu sih nggak ya", kata Ayu Dewi kepada Ashanty.

1. Punya Konsep Perekonomian

Setelah itu, Ayu Dewi mengungkapkan perekonomian keluarganya bersama sang suami yang mempunyai konsep sendiri yaitu pecah kongsi.

"Kalau saya pecah kongsi gitu, duit dia duit eike, duit eike duit eike gitu kan, tapi maksudnya tuh duit dia duit eike itu kan yang dia kasih ke eike gitu", ucap Ayu Dewi.

2. Dijual Puluhan Miliar

Lanjutnya, rumah yang belum jadi selama 4 tahun akan dijual puluhan miliar dan ditawarkan oleh Ashanty untuk rumah Aurel nantinya yang kalau usai menikah dengan Atta.

"Nggak, gua mah 20 deh happy deh", ujar Ayu Dewi kepada Ashanty.

 


REKOMENDASI
TRENDING