SELEBRITI

Baru Terungkap, Ternyata Rayhan Maditra Lebih Muda Daripada Isyana Sarasvati

Selasa, 11 Agustus 2020 14:00

Rayhan & Isyana Sarasvati © instagram.com/thebridestory

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra yang berprofesi sebagai seorang dokter pada 2 Februari 2020 silam. Keduanya memutuskan untuk menjalin rumah tangga setelah berpacaran selama hampir 13 tahun.

Pasangan ini memang nyaris tidak pernah memamerkan kemesraan di media sosial. Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, baru terungkap kalau keduanya terpaut usia, Rayhan ternyata lebih muda dari Isyana Sarasvati.

"Brondong bo!" ungkap Isyana Sarasvati dilansir dari kanal YouTube Ayu Dewi.

"Mako (panggilan Rayhan, red) tuh lebih muda dari aku. Dia beda satu tahun angkatannya," imbuhnya.

1. Ternyata Selisih Usianya...

Isyana mengungkapkan bahwa Rayhan yang sudah pacaran dengannya sejak SMP adalah adik kelas dengan selisih usia 2 tahun. Meski demikian, Isyana mengaku keduanya menjalani hubungan yang sangat dewasa dan jarang berantem.

"Dia Januari '95, aku Mei '93," aku pelantun Anganku Anganmu ini.

2. Sempat Bucin

Sebagai pasangan remaja, Isyana juga sempat mengalami masa-masa bucin di mana ia sangat posesif kepada Rayhan. Namun, masa itu sudah lama berlalu seiring dengan bertambahnya usia dan kemantapan mereka untuk serius menjalin hubungan.

"Sempet lah dulu, kayak misalkan 'kok jawabnya lama?' Ada lah fase-fase itu normal kayaknya ya. Tapi udah nggak sekarang sih. Sekarang nggak, tapi aku manja. Aku orangnya manja banget," tutur Isyana.

3. Manja Ala Isyana Sarasvati

Lebih lanjut, Isyana mengaku bahwa dirinya adalah wanita yang sangat manja terhadap pasangannya. Bagi Isyana, kehadiran Rayhan di sisinya membantu mengatasi insomnia yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Kalau aku manjanya tuh dia harus selalu menemani aku, pas lagi manja-manjanya pengen dikelonin, yang gitu-gitu lah. Karena aku kan susah tidur orangnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING