SELEBRITI

Pakar Spiritual Terawang Rumah Tangga Syahrini & Reino Barack, Akan Ada Orang Ketiga

Rabu, 04 Desember 2019 13:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini dan Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah hampir setahun pasangan sensasional Syahrini dan Reino Barack menikah. Sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda jika Syahrini tengah berbadan dua. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu diisukan hamil dan keguguran, namun dibantah langsung pemilik tembang Sesuatu itu.

Meski demikian, kabar gembira pun disampaikan oleh Anggra Inezya yang merupakan seorang pakar spiritual. Dari hasil penerawangannya, kedua pasangan tersebut tidak lama lagi akan menunjukan tanda-tanda soal kehamilan.

"Meningkatnya nafsu makan Syahrini, pusing, mual di pagi hari, dan gampang lelah," ucap perempuan yang akrab disapa Neng Anggra, lewat sambungan telepon.

 

 

1. Hadirnya Orang Ketiga

Terkait pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, Neng Anggra menegaskan kalau rumah tangga keduanya akan baik-baik saja. Kendati begitu, ada bumbu soal orang ketiga, namun tidak sampai membuat keduanya pisah ranjang.

"Sabar buat Syahrini, yang namanya rumah tangga selalu ada ujian. Syahrini setelah menikah tidak ada selingkuhan, karena dia berusaha taat pada suami. Hanya saja Syahrini posesif terhadap Reino," katanya.

2. Karir Syahrini Meredup

Untuk urusan karir, dari penerawangan Neng Anggra terlihat kalau pada 2020 nanti akan meredup selama satu tahun.

"Itu pilihan Syahrini sendiri yang ingin fokus ke suami dan menjaga kesehatannya. Insya Allah satu setengah tahun ke depan kariernya akan bersinar lagi," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING