SELEBRITI

Dikabarkan Hamil & Alami Keguguran, Syahrini Akhirnya Buka Suara

Selasa, 26 November 2019 14:20 Penulis: Sora Soraya

Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang sensasional, nggak heran kalau kehidupan pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak lepas dari sorotan. Beberapa waktu belakangan bahkan santer beredar kabar yang menyebutkan jika Syahrini sedang hamil.

Tak pernah membantah kabar tersebut, Syahrini memang selalu menjawab pertanyaan seputar kehamilan dengan minta didoakan, begitu juga dengan kali ini. Ditemui di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (25/11) malam,

"Didoain aja. Pokoknya apapun pertanyaannya saya minta didoain aja yang baik-baik," tutur pelantun tembang Cintaku Kandas itu.

 

1. Soal Berita Keguguran

Tak berselang lama setelah kabar kehamilan, belakangan justru muncul rumor yang menyebutkan jika Syahrini mengalami keguguran. Suka gemas dengan adanya kabar burung yang tak pasti, istri Reino Barack ini akhirnya buka suara.

"Hmmm jangan bertanya hal yang sangat bodoh sehingga menjadi kamu kelihatan bodoh. Nggak usah ditanyain, didoain aja," jawab Syahrini tegas.

2. Asam Manis Kehidupan Usai Menikah

Lebih lanjut, Syahrini juga menjawab pertanyaan soal kehidupannya bersama Reino pasca menikah. Syahrini pun mengaku masih membutuhkan banyak proses adaptasi karena mereka juga baru menikah setahun yang lalu.

"Kan lagi beradaptasi, dalam perjalanan hidup pernikahan pastinya awal-awal menjalankan hal baru yang dilakuin. Jadi artinya semoga selalu indah dan manis," tutur Syahrini.

Ia pun menambahkan, "Semuanya tuh serba baru untuk aku ya. Di mana setiap minggu nyanyi, dandan, manggung. Ketika menjadi istri kan sesuatu yang beda lah intinya. Ada yang diurusi, bangun lebih awal, buatin makanan dan yang diperluin suami. Sebagai istri kembali lagi ke kodrat wanita ya. Seperti itu yang menjadi prioritas utama."

3. Doakan yang Terbaik

Di akhir wawancaranya, Syahrini mengaku jika setelah menikah ia jadi mengurangi jadwal manggung di luar kota. Bukan tanpa alasan, itu semua dilakukan agar tetap bisa dekat dengan sang suami tercinta, tetap terasa seperti pasangan pengantin baru meski sudah setahun berlalu.

"Ih, Insya Allah akan seperti itu terus. Semoga honeymoon-nya terus. Kan nikahnya juga baru, belum setahun kan. Ya hmmm didoain, apa yang baik-baik akan kembali yang baik," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING