SELEBRITI

Pamer Kaki Jenjang Bikin Iri, Ini 7 Potret Vicky Shu yang Berhasil Turunkan Berat Badan sampai 28 Kg

Kamis, 22 September 2022 15:11

Potret Vicky Shu (Credit: Instagram/vickyshu)

Kapanlagi.com - Nama Vicky Shu dikenal sebagai penyanyi sejak merilis album pertamanya yang bertajuk Drink Me pada 2011. Dia pun makin mendapat perhatian di dunia hiburan tanah air. Setelah menikah dan punya anak, dia makin jarang terlihat karena ingin fokus mengurus rumah tangga.

Namun, kini Vicky Shu tampaknya sudah aktif kembali. Berat badan yang sempat naik setelah melahirkan pun sudah turun. Sekarang, dia sudah percaya diri pamer kaki jenjang. Penyanyi kelahiran Cilacap, Jawa Tengah ini juga sudah sering melakukan pemotretan.

Nah, jika penasaran dengan potret Vicky Shu yang berhasil turunkan berat badan sampai 28 kg, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Vicky Shu

Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu merupakan seorang penyanyi dan model yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2007. Kariernya bermula saat dia menjadi finalis 10 besar pemilihan Miss Indonesia. Sejak saat itu, dia terus melebarkan sayap di berbagai bidang hingga namanya dikenal makin luas hingga sekarang.

2. Pamer Kaki Jenjang

Pada banyak foto yang diunggah di Instagram terlihat bahwa Vicky Shu memiliki kaki yang begitu jenjang. Ya, dia merupakan salah satu selebriti yang memiliki tinggi badan mencapai 1.7 meter. Selain itu, kaki dan pahanya memang terlihat begitu ramping. Hal itu membuat tubuh Vicky Shu terlihat begitu indah saat berpose seluruh badan.

3. Berhasil Turunkan Berat Badan

Tubuh langsing dan ideal yang dimiliki Vicky Shu bukan hal yang didapat begitu saja. Ternyata, setelah melahirkan, penyanyi kelahiran Cilacap ini memang menjalani diet. Hal itu dia lakukan agar makin pede. Saat itu, berat badan Vicky Shu mencapai 87 kg setelah melahirkan.

"Lebih ke jaga makan dan olahraga yang simple aja. Jalan kaki, renang. Udah turun 28 kilo, kan kemarin aku lahiran sempat 87 kg," ungkap Vicky Shu pada 23 November 2021 silam.

4. Mendapat Dukungan dari Suami

Dalam rangka menjalankan diet, Vicky Shu mengaku didukung oleh suami. Dia juga tak diet secara ketat karena harus tetap menyusui bayinya. Oleh karena itu, dia harus didampingi oleh dokter gizi.

"Suami justru ketika menyusui dia nggak pernah meribetkan, fokus di situ aja. Dia ngebolehin kalau ke dokter gizi karena ahlinya," paparnya.

5. Postur Tubuhnya Bikin Iri

Setiap kali Vicky Shu mengunggah foto, tampaknya selalu saja ada yang iri dengan postur tubuhnya. Banyak pula komentar bernada pujian yang diterima oleh perempuan semampai tersebut.

6. Punya Paras yang Menawan

Selain punya tubuh yang indah, Vicky Shu juga memiliki paras yang menawan. Kecantikan sejak awal kemunculannya hingga sekarang seolah tak luntur. Di usia yang sudah menginjak angka 37, ibu anak dua ini tetap terlihat segar dan awet muda.

7. Selalu Fashionable

Penampilan menawan Vicky Shu dalam setiap kesempatan juga didukung oleh pilihan busana yang selalu fashionable. Tak hanya pada saat manggung atau pemotretan, pakaian yang digunakan Vicky Shu saat bersantai maupun jalan-jalan juga selalu tampak cantik.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Vicky Shu dengan kaki jenjangnya setelah berhasil turunkan berat badan sebanyak 28 kg.

REKOMENDASI
TRENDING