SELEBRITI

Pamor Sebagai Artis Bantu Kesuksesan Bisnis Indra Bruggman

Kamis, 18 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Indra Bruggman sedang fokus pada dunia bisnis / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Deretan sinetron Indonesia telah diperankan oleh Indra Bruggman selama berkarir di dunia hiburan. Namun sejak beberapa tahun terakhir, Ia memilih untuk mengubah haluan fokusnya pada bisnis. Seperti diketahui, pria berusia 37 tahun ini sekarang memiliki bisnis busana muslim.

Meski masih sesekali syuting, namun Indra memang cukup pilih-pilih jika ada tawaran masuk padanya, terutama untuk urusan waktu. Bukan tanpa alasan, pria kelahiran Tasikmalaya ini memang punya bisnis yang cukup besar dan butuh banyak perhatiannya.

"Gue ngurusin brand-brand hijab sama lagi ada persiapan brand di luar negeri. Jadi sekarang syuting-syuting aja. Kalau lagi mood, ya syuting. Paling syuting kayak gini aja satu jam, dua jam. Kangen sih ada. Sekali-kali syuting FTV, itupun kalo misalnya waktunya bisa diatur dari jam 10 pagi sampe jam 12 malam. Tapi kalo di luar itu saya nggak bisa karena harus cek pegawai, jahitan, bahan dan segala macam," ujar Indra ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

1. Bisnis Sukses Terbantu Pamor

Bisnis Indra saat ini sudah sangat besar dan sukses. Ia sempat menyebut jika penghasilannya mencapai miliaran rupiah. Indra tak memungkiri jika pamornya sebagai seorang pesinetron sangat membantu usahanya.

"Iya memang sih saya akuin. Begitu orang tau saya, saya keluarin produk, ya mereka lebih antusias untuk tau produknya seperti apa," sambungnya singkat.

2. Banyak Tawaran Yang Ditolak

Vakum dari dunia hiburan bukan berarti Indra sepi tawaran. Mulai dari tawaran iklan, talkshow, sinetron dan sitkom masih sering datang padanya. Namun Ia memang sudah komit pada bisnis yang dirintisnya.

"Banyak, banyak tawaran. Hampir tiap hari ditawarin acara talkshow segala macem. Terus kemarin juga ada tawaran buat sitkom. Terus saya bilang, saya kualitasnya udah bukan ke dunia entertain lagi, tapi udah ke bisnis, jadi bisa disesuaikan dengan pekerjaan sekarang. Syutingnya boleh-boleh aja, tapi kalo sering, udah cukup lah yang kemarin-kemarin," pungkas bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu.

3. Masih Belum Nikah di Usia 37 Tahun

Banyak artis yang ingin buru-buru menikah di usia muda. Namun rupanya pemikiran itu tak terlintas pada benak aktor tampan, Indra Bruggman. Bagaimana tidak, saat ini usia Indra sudah 37 tahun, namun Ia masih belum juga punya pasangan hidup.

Padahal seperti diketahui, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini sering dicap sebagai seorang playboy. Ia memang sempat berkali-kali digosipkan dekat dengan beberapa nama wanita. Lalu bagaimana update terkini dari kisah cinta Indra?

"Jodoh masih dicari, sekarang juga masih nyari. Ya gue sih berharap tahun ini kalau nggak tahun depan. Sekarang masih mencari," ujarnya singkat ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).


REKOMENDASI
TRENDING