SELEBRITI

Pandangi Putra Kecilnya, Putri Titian: Ga Usah Sok Manis Deh Iago

Sabtu, 23 Maret 2019 16:27 Penulis: Canda Permana

Putri Titian. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jumat, 15 Maret menjadi hari yang membahagiakan Putri Titian. Ia dikaruniai buah hati yang kedua. Anak kedua dari Putri Titian dan Junior Liem ini berjenis kelamin laki-laki. Mereka berdua sepakat memberi nama Mykah Iago Liem.

Beberapa kali Putri Titian mengunggah foto bayi keduanya ini di Instagram, namun ada yang berbeda dengan unggahan pada Jumat (22/3). Ya, dalam unggahannya Putri sedang memandang Iago dengan penuh kebahagiaan. Lucunya, Putri memberikan caption bertuliskan "Gausa sok manis deh Iago".

Tentu caption tersebut bernada candaan. Kalimat tersebut diutarakannya untuk mengomentari pose bayi mungilnya yang tersenyum simpul. Pipi Iago pun merona merah. Tampak Tian dalam balutan piyama menggendongnya dan menatap dengan penuh kasih sayang. 

 

 

 

1. Melahirkan Setelah Ayahnya Meninggal

Seperti yang diketahui, sebelum melahirkan Tian harus kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Tepatnya empat hari setelah kepergian sang ayah, Tian melahirkan Iago. Momen itu tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi Tian, sampai-sampai ia menuliskan kalimat-kalimat menyentuh untuk sang ayah.

Lewat sebuah kalimat panjang, ia mengenang sosok ayahnya yang ia sebut sebagai pengganggu. Bersama dengan kalimat yang menyentuh tersebut ia juga menunjukkan foto masa muda ayahnya.


 
 
 
View this post on Instagram
Si Pengganggu. Setiap bikin PR mari berhitung waktu SD pasti dia marah-marah kalo salah.. salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris. Waktu mau perpisahan SMP dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah gara-gara ga ada surat izin tertulis. Waktu Sekolah SMA dia memaksa untuk aku masuk SMA yang dia Suka bukan SMA yang aku pingin (karena banyak teman-teman ku). Lalu aku kuliah aku tak tahan di atur-atur ini itu,sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet. Setelah menikah dia masih saja menggangu dengan pesan-pesann nya yang lebay. Kenapa sih selalu jadi penggangu di hidupku? tapi tgl 11 maret kemarin si Pengganggu hidup ku ini pergi,lalu dia berhenti mengganggu hidupku lagi. Harusnya aku lega, Si pengganggu telah pergi. Tapi ternyata dia tidak benar benar pergi. Sekarang dia mengganggu pikiran ku,tapi kali ini dengan cara yang berbeda. Tidak ada rasa kesal,marah,benci melainkan rindu. Kemana sih si penganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosen gangguin hidupku?A post shared by @ putrititian on Mar 14, 2019 at 9:04am PDT

 

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING