SELEBRITI

Pandemi Corona, Maria Vania Himbau Kamu Untuk Tetap di Rumah

Senin, 27 April 2020 16:04 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Corona masih tetap membuat banyak pihak merasa waswas. Pun dengan presenter cantik Maria Vania yang juga ikut was was karea hingga saat ini pandemi tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk stay at home dan tidak keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak. Hal ini dimaksudkan untuk menghambat perkembangan virus Corona.

1. Stay at Home

"Buat teman-teman semua yang di rumah, saran Vania kalau nggak penting-penting amat please stay at home. Supaya COVID ini cepat berlalu," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Wajar jika Vania mengingatkan untuk tetap di rumah. Pasalnya, meskpiun imun kita bagus, kita berpotensi menjadi carrier virus tersebut. "Kalau pun kita nggak ada gejala takutnya kita jadi carrier," tambahnya.

2. Jaga Higienis

Vania juga mengingatkan jika kita harus menjaga higienitas. Paling tidak, sering cuci tangan dengan sabun atau disinfektan dan juga memakai masker saat pergi kemanapun.

"Kalau seandainya harus keluar kayak ke supermarket atau beli obat, itu selalu pakai masker, cuci tangan juga dan jaga daya tahan tubuh dengan olahraga, makan sehat, jangan begadang," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING