SELEBRITI

Pandemi Tak Kunjung Reda, Atiqah Hasiholan Ajak Untuk 'Jaga Kewarasan'

Sabtu, 10 Oktober 2020 06:41

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Harus diakui, pndemi Covid-19 membawa dampak yang sangat luas di beberapa lini. Salah satunya adalah dunia entertainment yang juga terkena imbas yang sangat besar.

Beberapa publik figur pun harus rela 'tiarap' selama masa pandemi karena job yang mereka dapatkan tak sebanyak sebelum pandemi. Bahkan ada beberapa dari mereka yang sampai beralih profesi selama pandemi.

 

 

1. Kapan Bisa Hidup Tanpa Masker?

Pun dengan Atiqah Hasiholan, yang mempertanyakan sampai kapan dirinya bisa hidup tanpa masker lagi di luar sana. Masih ada ketakutan kan menyebarnya pandemi ini kepada orang-orang yang tak memperhatikan kesehatannya.

"Entah berapa lama lagi bisa hirup udara segar di luar sana tanpa masker, tanpa ribet dengan disinfektan," ujarnya dalam caption Instagram.

2. Bisa Lebih Bijaksana

Dirinya juga mengatakan pentingnya untuk menjaga kewarasan pikiran selain menjaga kesehatan. Atiqah juga menyebut jika harusnya kita bisa lebih bijaksana untuk hidup kita sendiri.

"Life goes on, menjaga kesehatan wajib, menjaga kewarasan pikiran juga wajib. Sekarang hidup menuntut kita untuk lebih bijaksana untuk diri kita sendiri, orang yang kita cintai, orang orang yang kita tidak kenal sekalipun," tutupnya.

 

Ingat #PesanIbu

Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING