SELEBRITI

Panen Kritikan Usai Pesta Ultah Rp 870 Juta, Begini Tanggapan Awkarin

Selasa, 03 Desember 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Awkarin © instagram/awkarin

Kapanlagi.com - Pesta ulang tahun Awkarin berlangsung dengan sangat meriah dan mewah di Gedung Tribrata, Jakarta. Nggak tanggung-tanggung, selebgram bernama asli Karin Novilda ini menghabiskan dana Rp 870 juta untuk pesta ulang tahunnya.

Ketika Karin mengungkap biaya yang ia habiskan untuk pesta hari lahirnya di Insta Story, berbagai reaksi muncul dari netizen. Tidak sedikit yang melontarkan kritikan pedas pada Karin lantaran menghabiskan dana Rp 870.355.000 untuk pesta semalam saja.

Banyak yang merasa bahwa seharusnya uang sebanyak itu dimanfaatkan untuk bersedekah saja atau dipergunakan untuk hal lain yang bermanfaat. Tetapi ada juga yang mendukung Karin untuk memakai uang seperti apa yang ia inginkan.

 

 

 

1. Penjelasan Awarin

Karin membaca semua komentar pedas yang dialamatkan kepadanya lantaran biaya pesta ultahnya. Ia pun tak tinggal diam dan memberikan klarifikasi lewat postingan Insta Story.

Pada unggahannya, Karin mengaku bahwa ia memang selalu memberikan yang terbaik untuk perayaan ulang tahunnya. Dan soal sedekah, Karin memilih tidak banyak mengumumkannya.

"WKWK, aku sangat ekstra kalau urusan pesta ulang tahunku! Tolong jangan bilang mendingan duitnya ini itu ini itu. Aku menghabiskan uangku dengan caraku, oke. Dan sedekah dll itu kan rahasia. Ga ada yang boleh tau, hehe. Jadi, yeah, santai. Kurasa aku berhak mendapatkan ini setelah setahun udah kerja mulu, lol," tulis Karin.

2. Awkarin Bahagia

Awkarin pun mengaku bahagia karena pesta ulang tahunnya berjalan dengan lancar. Ia pun menyetujui dukungan dari netizen yang menyatakan bahwa setelah satu tahun bekerja, nggak ada salahnya untuk menyenangkan diri sendiri.

"Liat gak sih muka gue dan temen-temen malam itu bahagia banget Semoga bisa begini terus ya kita semua. Sayang kalian," tulis Karin.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING