SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun ke-22, Awkarin Habiskan Uang Rp 870 Juta

Selasa, 03 Desember 2019 11:29 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Awkarin © instagram/awkarin

Kapanlagi.com - Selebgram Awkarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Perempuan bernama asli Karin Novilda ini lahir pada 29 November, namun ia baru merayakan ultahnya beberapa hari setelah tanggal kelahirannya.

Berbeda dengan ultah ke-21 yang digelar di rumah mewahnya, kali ini Awkarin memilih menyewa sebuah hall di Gedung Tribrata, Jakarta. Ia mempersembahkan sebuah pesta bertema '70-an dengan tata cahaya istimewa.

Semua tamu undangan pun diminta untuk memakai kostum ala '70-an dengan berbagai corak warna. Sementara Awkarin sendiri menjadi ratu semalam dengan mini dress berwarna krem lengkap dengan coat bulu yang menghiasi bahunya.

 

 

 

 

1. Sewa Band dan Alat Permainan Seru

Untuk meramaikan suasana pesta malam itu, Karin mengundang beberapa musisi. Ada pemain saxofone yang tampil solo, ada juga band yang membawakan lagu '70-an.

Selain itu Karin juga menyewa alat permainan Dance-Dance Revolution yang ia sewa dari sebuah pusat wahana permainan. Karin pun bermain di sini bersama temannya dan mereka tertawa gembira.

2. Habis Rp 870 Juta

Total biaya yang dikeluarkan Awkarin untuk mengadakan pesta ini nggak tanggung-tanggung. Ia menghabiskan dana Rp 870 juta demi mendapatkan pesta yang luar biasa itu. Tepatnya Rp 870.355.000 seperti angka yang tertera di nota pembayaran. Jumlah ini belum termasuk biaya hadiah untuk pemenang kostum terbaik, yang mana Karin memberikan uang Rp 40 juta dari kantongnya sendiri untuk teman-temannya.

Awkarin mengungkap berapa total biaya yang ia habiskan di Insta Story yang kemudian dilansir oleh akun @nenk_update. Ketika cek di akun Awkarin sendiri, status mengenai total biaya pesta ini sudah hilang dari akun Karin. Namun ia masih membalas beberapa reply dari netizen yang mendukungnya menghabiskan uang sebesar itu untuk pesta.

Dalam nota tersebut, tampak biayanya ditulis dalam satuan Dollar Amerika. Namun Awkarin memberikan klarifikasi bahwa total angkanya sebenarnya dalam Rupiah. Hanya saja kode di notanya dalam USD.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING