SELEBRITI

Awkarin Doakan Wiranto Agar Cepat Sehat, Supaya Dapat Menebus Kesalahan

Senin, 14 Oktober 2019 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @awkarin

Kapanlagi.com - Penyerangan kepada Menkopolhukam Wiranto menjadi perhatian banyak pihak. Beberapa orang pun tak lupa menyampaikan simpatinya kepada Wiranto, tak terkecuali selebgram Awkarin.

Melalui akun Twitter pribadinya, Awkarin menyampaikan simpatinya atas kejadian yang menimpa Wiranto. Dirinya juga mendoakan kesembuhan Wiranto dari kejadian tersebut.

 

1. Doakan Wiranto

Awkarin pun mendoakan kesembuhan Wiranto agar dirinya bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah dilakukannya. Dirinya juga menghimbau bagi pihak-pihak yang tersakiti oleh Wiranto agar mendesaknya untuk memperbaiki kesalahannya.

"Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu. Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab." cuitnya.

2. Diserang di Banten

Wiranto sendiri mendapatkan penyerangan dari 2 orang tak dikenal saat tengah berada di Pandeglang, Banten. Dirinya mendapatkan serangan usai menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla'ul Anwar.

Kejadian tersebut berlangsung dengan cukup cepat. Akibat dari penyerangan ini, Wiranto mendapatkan dua luka tusuk yang berlokasi di bagian perut bawah.


REKOMENDASI
TRENDING