Paranormal Ini Buka Suara Tentang Misteri Kembalinya Nining Usai 1,5 Tahun Tenggelam

Rabu, 04 Juli 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Paranormal Ini Buka Suara Tentang Misteri Kembalinya Nining Usai 1,5 Tahun Tenggelam ©liputan6.com

Kapanlagi.com - Misteri kembalinya Nining yang disebut keluarga hilang tenggelam 1,5 tahun lalu masih menjadi tanda tanya besar. Benarkah Nining memang tenggelam lalu kembali? Ataukah ada hal lain yang terjadi dan belum terungkap dengan pasti?

Simpang siur mengenai kabar hilang dan munculnya Nining ini ternyata mendapatkan perhatian dari Mbah Mijan. Menurut paranormal yang kerap muncul di televisi ini, ada hal yang memang kadang tidak bisa diterima nalar dalam kasus seperti ini.

Mbah Mijan punya pandangan tentang Nining ©twitter/mbah_mijanMbah Mijan punya pandangan tentang Nining ©twitter/mbah_mijan

Mbah Mijan menyebut bahwa ia tidak mencium aroma laut yang kuat pada diri Nining. Ia pun meyakini bahwa Nining mengalami perjalanan spiritual, dengan rentang waktu yang berbeda antara dunia fana dengan dunia lain yang tak kasat mata.

Dalam kultwit panjangnya, Mbah Mijan menyebut apa yang terjadi pada diri Nining adalah sebuah bentuk kekuasaan Allah SWT. Dan ia meyakini bahwa Nining tidak tenggelam dalam lautan seperti kabar yang sebelumnya beredar.

Mbah Mijan berharap Nining segera pulih ©twitter/mbah_mijanMbah Mijan berharap Nining segera pulih ©twitter/mbah_mijan

Yang membuat Mbah Mijan yakin bahwa Nining tidak tenggelam adalah karena rambut dan kukunya tidak memanjang. Ia pun masih memakai baju yang sama dengan ketika hilang 1,5 tahun lalu.

Akan tetapi, apa yang sebenarnya terjadi pada Nining, Mbah Mijan pun tidak bisa menjawab dengan gamblang. Ia hanya berharap kondisi kesadaran Nining segera pulih sehingga bisa mengisahkan apa yang ia alami selama hilang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING