Tuliskan Sesuatu Tentang Ruben Onsu, Mbah Mijan Ngaku Caper

Kamis, 26 April 2018 11:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Tuliskan Sesuatu Tentang Ruben Onsu, Mbah Mijan Ngaku Caper Ruben Mijan / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Mbah Mijan adalah seorang paranormal yang sering membuat heboh lewat ramalan-ramalannya, terutama untuk para selebriti Tanah Air. Yang terbaru, Ruben Onsu jadi sasaran. Mbah Mijan mengungkapkan kekhawatirannya pada suami Sarwendah itu sambil memberikan doa agar dia baik-baik saja.

Seperti diketahui, Ruben belum lama ini memang sempat jauh sakit. Bahkan, saat ini presenter dari Brownis itu terlihat kurusan. Nah, mendengar ramalan dari Mbah Mijan, Ruben sendiri merasa risih. Ayah satu anak itu meminta agar Mbah Mijan minta maaf pada dirinya terkait cuitannya itu.

"Saya cuma ngomong aku khawatir sama bang Ruben, tapi nggak tahu juga khawatir tentang apa. Cuma rasa khawatir gitu aja. Dan kenapa harus diposting di medsos? Kenapa nggak ngomong langsung? Inilah capernya mbah Mijan," ujar Mbah Mijan ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4) malam.

"Jadi kalau kita ngomongnya di DM (direct message) atau sms mungkin nggak ditanggepin, makanya ngomongnya di publik biar diperhatiin," ujar Mbah Mijan.

Kondisi Ruben bikin Mbah Mijan khawatir / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoKondisi Ruben bikin Mbah Mijan khawatir / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto



Terkait kekesalan Ruben Onsu dan istrinya, Mbah Mijan akan minta maaf. Hanya saja, bintang film TOL CIPALI itu menegaskan sekali lagi jika dirinya sama sekali tak bermaksud untuk mendoakan hal buruk pada Ruben.

"Jadi bang Ruben sebenernya nggak ada yang aneh-aneh. Kalau misalnya sekarang Bang Ruben ngambek, Sarwendah ngambek, terus mau Mbah minta maaf saya mau. Saya minta maaf sama bang Ruben kalau misalnya doa saya justru membuat tersinggung. Buat teman-teman, silakan dibaca apa yang telah saya cuitkan, apa yang saya postingkan di Instagram. Saya cuma ngomong mudah-mudahan Bang Ruben nggak ada apapun, nggak ada masalah apapun," pungkasnya.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

(kpl/lip/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING