Jessica Iskandar Diisukan Hamil, Ruben Onsu Tak Mau Komentar

Senin, 23 April 2018 08:11 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Jessica Iskandar Diisukan Hamil, Ruben Onsu Tak Mau Komentar Ruben Onsu (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kabar mengenai perginya Jessica Iskandar ke Amerika memang cukup mengejutkan banyak orang. Tak terkecuali para sahabat dan juga rekan kerjanya. Salah satunya adalah Ruben Onsu.

Sebelumnya Ruben sempat mengungkapkan kekecewaannya atas kepergian sang sahabat ini. Selain dirasa mendadak, kepergian Jessica Iskandar ini dapat terbilang cukup lama, yakni satu tahun. Karena itulah Ruben Onsu sempat merasa kaget, bahkan marah kepada ibunda dari El Barrack ini.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Jedar pergi untuk menempuh pendidikan. Namun kabar lain mengatakan bahwa ia hanya berlibur di Amerika. Terkait hal ini Ruben Onsu kembali angkat bicara. "Nggak tahu ngapain di sana. Katanya liburan, tetapi nggak pulang-pulang," kata Ruben saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan (20/4). Melanjutkan statementnya ia mengungkapkan, "Ngomongnya setahun, tapi ngomong ke Anwar katanya mau pulang. Gue nggak ngerti."

Ruben Onsu (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)Ruben Onsu (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Sekitar satu minggu artis cantik yang akrab disapa Jedar tersebut telah berada di Amerika. Sejumlah foto aktivitasnya di sana pun ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya di @inijedar. Dimana salah satu di antara mengundang komentar miring dari netizen tanah air, yakni foto Jedar yang ia bagian pada tanggal 13 April yang lalu. 

Beberapa netizen menuliskan komentar yang mengaitkan keberadaan Jedar di Amerika kini dengan beberapa tahun yang lalu saat ia kedapatan hamil dan juga melahirkan di sana. Kembalinya Jedar ke Amerika ini kembali mengundang isu yang mengatakan bahwa jangan-jangan Jedar sedang hamil anak ke duanya.

Tak butuh waktu lama isu ini sampai ke telinga Ruben. Masih pada kesempatan wawancara yang sama, Ruben memilih untuk tidak berkomentar. "Aduh, duh, nggak mau ngomong," jawabnya singkat. "Mungkin dia mau akte anaknya asal luar negeri semua kali, bo," tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING