SELEBRITI

Paranormal Ini Yakin Gisella Anastasia Bukan Pemeran Wanita di Video Syur, Ini Alasannya

Selasa, 17 November 2020 17:06

Gisella Anastasia @ instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Kasus video syur yang melibatkan nama Gisella Anastasia memang terus menjadi bahan perbincangan hangat selama seminggu belakangan. Banyak orang yang menduga kalau wanita di video tersebut memanglah Gisel, meski tak sedikit pula yang juga meragukannya.

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, seorang paranormal atau ahli tarot tersohor, Denny Darko memutuskan untuk buka suara. Melalui video terbaru di YouTube, Denny mengaku yakin kalau wanita dalam video yang viral itu bukanlah Gisella Anastasia.

1. Bukan Gisel

Seperti biasa, Denny Darko mencoba meramalkan kasus ini lewat 15 kartu tarot yang sudah berjejer rapi di depannya. Namun sebelum membaca kartu-kartu tersebut, ia mantap dan yakin kalau dugaannya memanglah benar.

"Kalau saya pribadi tanpa melihat kartu, saya kenal Gisel, saya lumayan sering ketemu. Saya sih bilang di video itu bukan dia ya," tuturnya.

2. Ini Alasannya

Tidak berhenti sampai di situ saja, Denny juga membeberkan alasan yang cukup masuk akal, "Dan mengingat kecanggihan teknologi di mana saat ini ada banyak sekali aplikasi yang kita ini bisa menyerupai orang lain, wajahnya itu bisa dimasukkan ke wajah kita. Terus kalau kita mau ngomong seperti apapun itu bisa masuk."

"Jadi teknologinya namanya Deepfake, bisa dicari silakan googling. Sehingga memungkinkan untuk orang-orangĀ itu menyerupai orang yang lain dengan sangat mudah, tidak mahal. Dan zaman sekarang itu amat sangat praktis. Kalau ada orang yang bilang, bajunya, interior rumahnya, dan sebagainya, itu lebih gampang lagi. Itu bisa diedit menggunakan green screen, atau kita juga bisa cari yang sama," imbuhnya.

"Karena kalau ada orang yang niat banget menjatuhkan karier orang lain, ini bisa saja dilakukan. Sehingga saya secara pribadi yakin kalau itu bukan Gisel," jawabnya tegas.


REKOMENDASI
TRENDING