SELEBRITI

Curhatan Gisel Soal Hadapi Hari Esok Banjir Cibiran, Gading Marten Pasang Badan Beri Dukungan

Minggu, 15 November 2020 14:40

Gisel mendapat dukungan dari Gading Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Gisella Anastasia sempat menjajaki trending topic selama beberapa waktu terakhir. Sejak kasus video syur mirip dirinya mencuat ke permukaan, akun Instagram-nya tak berhenti mendapat serbuan dari netizen.

Berbagai komentar negatif pun terpaksa diterima oleh Gisel padahal hingga kini belum bisa dipastikan apakah pemeran wanita di video itu benar dirinya atau bukan. Untung saja, sebagai mantan suami, Gading Marten selalu siap pasang badan membela Gisel.

1. Postingan Terbaru Gisel

Beberapa jam yang lalu, Gisel mengunggah foto terbaru di Instagram. Bukan unggahannya yang menjadi sorotan melainkan caption yang ditulis oleh ibunda Gempita Nora Marten itu.

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari," tulis Gisel, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (15/11/20).

2. Didukung Gading Marten

Tak lama setelah diunggah, Gisel mendapat beragam komentar yang kurang menyenangkan dari netizen. Beberapa mulai mengaitkan namanya kembali di video berdurasi 19 detik. Namun untung saja, Gading Marten dengan sigap pasang badan dan ikut berkomentar.

"Domani Sara un altro giorno," tulis Gading Marten, yang merupakan kalimat dalam bahasa Italia berarti 'Besok adalah hari yang baru'.


REKOMENDASI
TRENDING