SELEBRITI

Usut Tuntas Kasus Video Syur, Polisi Bakal Periksa Artis GA Sebagai Saksi

Jum'at, 13 November 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Polisi terus melakukan pemeriksaan atas laporan kasus viralnya video syur diduga mirip artis berinisial GA. Kini polisi sudah menetapkan dua orang tersangka yang menjadi penyebar di dunia maya.

Selain itu, Polda Metro Jaya juga berencana untuk memanggil sejumlah saksi. Mereka akan memanggil ahli ITE untuk memeriksa video dan juga artis GA yang diduga sebagai pelaku.

1. GA Bakal Dipanggil

Dalam keterangannya kala melakukan jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (13/11) Kombes Pol Yusri Yunus menyebut artis GA akan dipanggil pekan depan.

"Saat melakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu, inisial nya GA rencananya kita akan lakukan pemeriksaan juga sebagai saksi, itu hari Selasa kita undang ke sini (Polda Metro Jaya)," ujar Yusri.

2. Masih Terus Selidiki

Dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, bukanlah orang pertama yang menyebarkan video diduga GA di dunia maya. Namun mereka ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi penyebar terbesar yang viral di media sosial.

Siapa yang pertama mengunggah dan pemeran videonya, sampai sekarang masih didalami oleh polisi. Lalu apakah GA akan memenuhi panggilan dari pihak berwajib? Tunggu updatenya di sini...

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING