SELEBRITI

Sudah Beri Bukti, Adhietya Mukti Tantang Penuduh Dirinya Pelaku Video Syur Bareng Diduga Gisel ke Polisi

Kamis, 12 November 2020 17:00

Adhietya Mukti © instagram/Adhietya_mukti

Kapanlagi.com - Dengan tegas, Adhietya Mukti membantah dirinya adalah pemeran pria dalam video panas yang diduga Gisella Anastasia. Ia pun memberikan bukti-bukti lewat rekaman video yang diunggah di akun Instagramnya, @adhietya_mukti.

Selain memberi bukti, Adhietya juga menjawab berbagai tudingan yang dialamatkan kepadanya. Mulai dari sebutan pansos, karena ia tak langsung menjawab pertanyaan publik soal kasusnya dengan diduga Gisel.

1. Tidak Pansos

"Soal pansos. Sama sekali nggak, alhamdulillah. Sampai detik ini masih ada yang mau endorse dan syut acara gosip tv dan sampai sekarang saya belum menerimanya. Kalau setelah ini mungkin iya (wawancara). Band saya pun juga nggak mengambil keuntungan dari sini," ujar Adhietya.

Ia menjelaskan bahwa bandnya memang ada yang sedang rekaman album. Tetapi baik dirinya maupun personel bandnya, sama sekali tidak menjadikan hal ini sebagai cara promosi.

2. Soal Hapus Foto

"Sebenarnya saya nggak ada menghapus foto, tapi saya arsipkan. Tapi yang saya arsipkan bukan foto-foto bareng GS. Tapi foto keluarga saya, anak saya, istri saya. Saya nggak mau foto keluarga saya keluara di media karena berita seperti ini. Saya menjaga nama baik keluarga saya," ujarnya.

Ia pun mengaku kalau sempat kecolongan karena tak cepat-cepat mengarsipkan foto anak dan istrinya. Tetapi sekarang sudah ia amankan semua demi keluarga.

"Saya di sini klarifikasi untuk keluarga saya, anak saya, untuk psikologi saya, untuk lingkungan saya," terang Adhietya.


3. Bawa ke Jalur Hukum

Kini Adhietya tidak mau main-main dengan para netizen yang masih menyebutnya sebagai pelaku video tersebut. Kalau ada yang tetap nekat, ia akan menempuh jalur hukum.

"Setelah klarifikasi ini saya buat, kalau ada yang masih ngejudge saya sebagai pelaku video bersama terduga GS, mari bertemu dengan hukum atas pencemaran nama baik," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING