SELEBRITI

Kasihan dengan Gisel, Deddy Corbuzier Sarankan Penyebar Video Diusut Tuntas

Selasa, 10 November 2020 20:34

Deddy Corbuzier - Gisel ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Gisella Anastasia sejak beberapa hari terakhir ini terus menjadi perbincangan panas publik. Hal ini tak lepas dari video panas yang mirip mantan istri Gading Marten ini tersebar di internet. 

Menanggapi hal tersebut, teman-teman Gisel dan juga Gading Marten pun akhirnya angkat bicara. Deddy Corbuzier misalnya, salah satu orang yang juga teman dekat Gisel dan Gading ini merasa kasihan. 

Apalagi, sejak video tersebut muncul dan ramai, Gisel menjadi sasaran hujatan publi dan mendapat bully-an yang luar biasa di media sosial mana pun. 

1. Penyebar Punya Niat Negatif

Bagi Deddy Corbuzier sendiri, masalah ini harus segera diselesaikan. Pun kalau ada orang yang harus disalahkan, bukanlah Gisel melainkan dari si penyebar video tersebut. Ia beranggapan, siapa pun yang menyebarkan pasti punya niat buruk kepada Gisel. 

"Mungkin kalo pun mau dicari siapa penyebarnya, menurut gua kenapa? Karena ketika menyebarkan pasti punya intensi sesuatu gitu lho. Gak mungkin intensinya positif, pasti negatif," kata Deddy Corbuzier dikutip dari podcast-nya, Senin (10/11/2020). 

"Ya kalo pun mau dipenjara atau ditangkep kena UU ITE, penyebarnya menurut gue," sambungnya.

2. Kasian Anaknya

Deddy juga mengatakan, hal-hal seperti ini harus segera diusut agar tidak semakin panjang. Pasalnya, jika semakin panjang kasihan dengan anggota keluarga yang lain, terutama anaknya, Gempi.

"Ya, dan hal-hal seperti ini menurut gua kalo pun terjadi harus diusut panjang lagi, kasian Giselnya, kasian Gading, kasian anaknya, menurut gue cari yang nyebarin saja," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING