SELEBRITI

Miris dengan Netizen yang Hujat Gisel, Deddy Corbuzier: Hampir Semua Orang Memiliki Video Seks

Selasa, 10 November 2020 17:28

Deddy Corbuzier - Gisella Anastasia @ instagram.com/mastercorbuzier/gisel_la

Kapanlagi.com - Viralnya video syur mirip Gisella Anastasia kini sedang menjadi bahan perbincangan hangat netizen dan juga kalangan artis. Deddy Corbuzier yang selama ini dikenal selalu melek media pun baru saja membuat video podcast yang membahas kasus penyebaran video ini.

Tak seorang diri, Deddy Corbuzier mengajak Onadio Leonardo untuk tukar pikiran tentang beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia ini. "Ya ini kecolongan aja, atau mungkin itu settingan, itu bukan Gisel. Tapi menurut gua, kalaupun itu Gisel, ya udah. Tapi yang salah siapa?" tanya Onad pada Deddy.

Deddy yang ikut gemas dengan hal ini akhirnya bersuara, "Yang salah siapa? Yang salah yang menyebarkan! Kenapa orang mau nyebarin gitu?"

1. Bikin Heran Deddy Corbuzier

Tidak berhenti sampai di situ saja, Deddy Corbuzier juga heran kenapa video syur mirip Gisella Anastasia yang belum pasti kebenarannya bisa heboh. Padahal selama ini di Twitter ada begitu banyak video yang lebih parah daripada itu.

"Tapi pertanyaannya adalah, bukankah foto-foto seperti ini gue sering bahas. Bukankah hal-hal kayak gini di Twitter juga banyak banget kan? Itu Twitter gila banget loh! Beuh, lebih dari itu video-video begituan. Kenapa nggak dihebohkan?" tanya Deddy keheranan.

2. Perspektif Deddy

Mendengar hal ini, Onad kembali melemparkan pertanyaan apakah wanita di video tersebut adalah Gisel, dan Deddy bilang mereka memang mirip. "It looks like her (mirip Gisel). Ok, seandainya itu memang dia, salah nggak?" tanya Onad.

Dari segi perspektif, Deddy pun berpendapat, "I think everyone, hampir semua orang memiliki video seksnya, menurut gue. Hampir semua orang, gue kayaknya juga punya."


REKOMENDASI
TRENDING