SELEBRITI

Netizen Prediksi Kawin-Cerai Lagi, Kalina Ocktaranny: Apa yang Kamu Tahu Tentang Hidup Saya?

Senin, 02 November 2020 19:26

Kalina Ocktaranny @ instagram.com/kalinaocktaranny

Kapanlagi.com - Nama Kalina Ocktaranny kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Setelah bercerai dari Insank Nasruddin yang menjadi suaminya hanya dalam waktu 3 bulan, Kalina memperkenalkan pacar barunya ke publik.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, pria bule berdarah Jerman itu ternyata adalah cinta pertama Kalina Ocktaranny saat duduk di bangku SMA. Kepada lebih dari 645 ribu followers-nya di Instagram, Kalina yang sedang dimabuk cinta menyebutkan nama pacar barunya, Indra Weber Ramli.

Sayangnya pengumuman bahagia Kalina ini tak disambut sepenuhnya dengan suka cita. Ada-ada saja netizen yang suka ikut campur dan memberikannya wejangan agar tak kawin-cerai alias belajar dari kegagalan sebelumnya.

1. Tuai Komentar Negatif

Itu semua terlihat jelas dari hasil screenshot yang disebarkan akun gosip @mimi.julid. Salah seorang user menuliskan, "Nggak usah buru-buru nikah dulu mbak kalau ending-nya cerai lagi cerai lagi. Apalagi usia pernikahan hanya menghitung bulan saja."

Membaca komentar tersebut, Kalina pun membalas, "Nggak usah berkomentar kalau ujung-ujungnya nyumpahin. Yang mau kawin cerai siapa? Tahu nggak kenapa saya ceraikan mantan-mantan saya? Kalau nggak tahu mending doain semoga ini yang terbaik dan bener, nggak kayak sebelumnya."

2. Balasan Kalina

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kalina juga menuliskan, "Kalau mau komentar jangan pakai akun bodong, pakai akun asli dan posting foto sendiri, bukan posting foto temen saya di IG Anda! Dan Anda bilang wajar komen karena saya dikenal orang? Apakah wajar juga kalau komennya itu komen nggak baik?"

"Yang kamu tahu? Apa yang kamu tahu tentang hidup saya? Kamu tahu karena baca berita dan lihat di media-media. Apa kamu tahu kebenarannya langsung dari saya? Kalau kamu tahu dari saya, baru Anda boleh bilang 'SAYA TAHU SEBELUMNYA'!" tegas Kalina mulai emosi.


REKOMENDASI
TRENDING