SELEBRITI

Mengaku 'Gedek', Ruben Onsu Ternyata Pernah Blokir WhatsApp Deddy Corbuzier

Rabu, 07 Oktober 2020 13:21

Ruben Onsu & Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Bambang E Ros/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Baru-baru ini terungkap bahwa hubungan antara Deddy Corbuzier dan Ruben Onsu sempat memanas. Ruben yang pernah merasa bete pada Deddy Corbuzier bahkan sampai memblokir WhatsApp pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut.

Rasa sebal Ruben Onsu kepada Deddy Corbuzier ini ternyata berlangsung cukup lama. "Kayaknya 2 tahun apa 3 tahun ya? Lupa deh ih..." celetuk Ivan Gunawan, seperti dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official.

1. Nggak Tahu

Deddy Corbuzier sendiri ternyata tidak sadar kalau Ruben pernah bete kepada dirinya sebelum kabar ini terungkap dalam salah satu segmen BROWNIS. Pasalnya, selama ini Deddy Corbuzier selalu rajin mengirimkan chat kepada Ruben, termasuk di hari-hari besar.

"Oh lu bete sama gue? Kayaknya gue WhatsApp lu segala deh. Lebaran gue WhatsApp. Gue WhatsApp lu. Lu jawab WhatsApp gue masa lu bete?" ujar Deddy Corbuzier.

2. Ternyata Ini Alasannya

Lebih lanjut, Ruben mengaku saat ini dirinya sudah tidak lagi memblokir WhatsApp Deddy Corbuzier. Namun, terungkap bahwa sebelumnya Ruben merasa bete karena pernyataan Deddy Corbuzier yang ramai dibahas dalam pemberitaan.

"Gue nonton berita kan, ini apaan sih si botak nih buat ulah apa lagi sih. Bikin gue rame di depan," ungkap Ruben Onsu.

3. Hubungan Renggang

Mendengar penjelasan dari Ruben Onsu, Deddy Corbuzier menyayangkan keputusan suami Sarwendah itu karena langsung menarik kesimpulan dari berita. Bukannya tanpa alasan, ternyata Ruben merasa hubungannya dengan Deddy Corbuzier jadi renggang sejak sang mantan mentalist bercerai dari Kalina Oktarani.

"Karena lu semenjak lu jadi duda lu menjauh dari gue," tandas Ruben Onsu.


REKOMENDASI
TRENDING