SELEBRITI

Tinggal Jauh Terpisah, Ini 9 Potret Hangat Betrand Peto Saat Kumpul dengan Keluarganya

Sabtu, 26 September 2020 09:11

Betrand Peto dan Keluarga (credit: instagram/ruben_onsu/youtube The Onsu Family)

Kapanlagi.com - Jumat (18/09) lalu jadi salah satu hari paling berkesan bagi Betrand Peto. Pasalnya, putra angkat dari Ruben Onsu itu sukses menggelar konser perdananya. Hari tersebut semakin spesial, sebab Betrand mendapat kejutan kedatangan keluarganya dari NTT.

Hadirnya bapak, opa, oma, sahabatnya mengungkap seberapa dekat Betrand Peto dengan keluarganya tersebut. Meski sudah tinggal terpisah jarak yang jauh, nyatanya Betrand dan keluarganya masih punya hubungan yang sangat hangat.

Seperti apa momen kebersamaan Betrand Peto dan keluarganya dari NTT selama di Jakarta? Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Berjumpa di Konser

Hadirnya keluarga di atas panggung secara tiba-tiba, menjadi kejutan manis untuk Betrand. Di belakang panggung, kebahagiaan Betrand yang akhirnya bisa berjumpa dengan keluarganya semakin terlihat jelas. Senyuman lebar dan matanya yang berbinar menggambarkan betapa bahagia perasaannya malam itu. Tak hanya Betrand, Ruben Onsu dan Sarwendah juga tampak menunjukkan ekspresi bahagia yang sama.

2. Menyambut dengan Hangat

Selepas konser, keesokan harinya keluarga Betrand diajak mengunjungi rumah Ruben dan Sarwendah. Pada momen melepas kangen itu, Betrand langsung yang menyambut keluarga dan sahabatnya dengan hangat. Walaupun tinggal jauh terpisah, Betrand dan keluarganya tetap terlihat akrab. Lama tak bertemu, Betrand dan keluarganya saling menanyakan kabar keadaan. 

3. Makan Bersama

Pada momen kumpul keluarga tersebut, Betrand dan keluarganya juga menyempatkan waktu untuk makan bersama. Momen makan bersama semakin spesial, pasalnya Sarwendah sendiri yang memasak menu makanannya. Berada di meja makan, suasana akrab dan hangat antara keluarga Betrand dari NTT dan keluarga Ruben Onsu semakin terasa.

4. Berkeliling Rumah

Betrand juga sempat mengajak keluarga dan saudaranya keliling rumah. Betrand menunjukkan setiap sudut rumahnya yang megah. Tak terlewat, Betrand juga mengajak keluarga dan sahabatnya ke kamar. Pada momen itu, bapak, opa, oma, dan sahabatnya tampak terpukau dengan rumah Ruben dan Sarwendah.

5. Bernostalgia

Saat berada di samping kolam renang, suasana ceria mendadak jadi haru. Pasalnya, oma tiba-tiba pada kebiasaan Betrand  yang biasa mandi di sungai saat masih tinggal di NTT dulu. Kini, oma sangat bersyukur cucunya bisa tinggal di tempat yang lebih nyaman. Mendengar cerita omanya, Betrand tampak berkaca-kaca.

6. Jalan-Jalan ke Monas

Saat berada di Jakarta, Betrand sempat mewujudkan keinginan keluarganya yang ingin melihat Monas. Walaupun tak bisa masuk karena tengah diberlakukan PSBB, Betrand, Ruben Onsu, dan keluarganya tetap menyempatkan berfoto di depan monas. Meskipun mengenakan masker, dari sorot matanya keluarga Betrand tampak sangat bahagia.

7. Mengunjungi Rumah Jordi Onsu

Tak hanya mengunjungi monas, Betrand juga mengajak keluarganya mengunjungi rumah pamannya, Jordi Onsu. Di rumah adik Ruben itu, keluarga Betrand juga disambut dengan baik dan hangat. Tak hanya Ruben dan Sarwendah, tampaknya Jordi juga sudah dianggap saudara oleh keluarga Betrand di NTT.

8. Mengantar ke Bandara

Sayangnya, momen kebersamaan Betrand dan keluarga serta sahabatnya dari NTT tidak berlangsung lama. Sebab, keluarga dan sahabat Betrand sudah harus kembali kembali pulang ke NTT. Seolah ingin menikmati detik-detik terakhir kebersamaan, Betrand dan Ruben mengantar mereka ke bandara. Saat berada di mobil, Betrand dan keluarganya masih terlihat hangat dan akrab. 

9. Momen Perpisahan

Setiba di bandara, momen perpisahan itu pun terjadi. Betrand yang terlihat sedih, memeluk satu-satu keluarga lalu sahabatnya. Pelukan Betrand begitu erat seolah tak ingin lepas dan berpisah dengan orang-orang terkasihnya itu.

Itulah beberapa potret kebersamaan antara Betrand Peto dan keluarga dan sahabatnya. Terbukti, tak jadi penghalang hubungan yang hangat antara Betrand dan keluarganya.


REKOMENDASI
TRENDING