SELEBRITI

Konser Perdana, Ini 8 Potret Persiapan Betrand Peto Tunjukkan Tata Panggung Megah

Sabtu, 19 September 2020 09:22

Betrand Petto (credit: instagram/ruben_onsu)

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih belia, Betrand Peto putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah akan menggelar konser perdananya. Rencananya konser bertajuk Kilau Konser Betrand Peto Onsu akan digelar Jumat (18/09) malam secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Digelar di situasi pandemi, konser perdana Betrand Peto digelar dengan sejumlah persiapan khusus. Melalui instagram pribadinya, Betrand dan sang ayah Ruben Onsu memberikan gambaran persiapan konser tersebut. Penasaran, seperti apa potret persiapan konser perdana Betrand Peto?

Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

 

1. Proses Gladi Bersih

Ruben Onsu melalui beberapa postingan di instagram menunjukkan kesibukan jelang konser perdana Betrand Peto. Dari beberapa potret yang dibagikan beberapa jam sebelum konser itu, Betrand tampak sedang menjalani proses gladi bersih. Bocah berusia 15 tahun itu tampak serius menjalani proses gladi demi penampilan yang maksimal.

2. Dilatih Oleh Pelatih Profesional

Karier bermusik Betrand Peto memang mendapat dukungan penuh dari Ruben dan Sarwendah. Terbukti, untuk konser perdana ini Ruben mencarikan pelatih profesional untuk putra angkatnya itu. Tak tanggung-tanggung, untuk melatih koreografi, Ruben sampai meminta bantuan koreografer terkenal sekelas Ari Tulang. 

3. Tata Panggung Megah

Dari beberapa postingan, tampak pula tata panggung yang akan digunakan Betrand tampil malam ini. Sebuah panggung dengan tatanan megah sudah dipersiapkan. Tak sekadar panggung polos biasa, panggung tempat Betrand menggelar konser juga dilengkapi dengan sejumlah properti yang semakin menambah kesan megah.

4. Pencahayaan Memukau

Tak hanya panggung yang megah, konser perdana Betrand Peto juga didukung pencahayaan yang memukau. Dalam sebuah foto yang diposting Ruben Onsu, tampak sosok Betrand sedang berdiri di tengah panggung. Walaupun masih gladi bersih, sorot lampu yang mengarah padanya membuat penampilan Betrand sudah tampak memukau.

5. Mendapat Dukungan Penuh

Bukan hanya Betrand yang antusias dengan konser perdananya, melainkan juga orangtua dan keluarganya. Saat proses gladi berlangsung, tampak Sarwendah juga terlihat selalu setia mendampingi. Dengan telaten dan penuh perhatian, Sarwendah memperhatikan kondisi serta kebutuhan Betrand. Benar-benar terlihat tulus, bak perhatian seorang ibu kandung. 

6. Koordinasi dengan Pemain Musik

Pemain musik juga memegang peranan penting dalam konser perdana Betrand Peto. Menyadari hal itu, kakak dari Thania dan Thalia ini juga memanfaatkan proses gladi bersih untuk melakukan koordinasi. Sama sekali tak ada kesan tegang dalam diri Betrand. Remaja laki-laki itu justru terlihat sangat santai dan tenang saat berkoordinasi dengan pemain musik.

7. Menerapkan Protokol Kesehatan

Menggelar konser di tengah pandemi, tentu berbeda dengan konser pada umumnya. Ada berbagai persiapan khusus terkait protokol kesehatan yang harus terpenuhi. Terlihat, selama proses gladi bersih Betrand dan setiap orang yang terlibat selalu memakai masker. Ya, bagaimanapun keselamatan memang harus jadi yang nomor satu.

8. Persiapan yang Matang

Jika melihat berbagai "bocoran" yang diberikan, sepertinya konser perdana Betrand Peto memang sudah dipersiapkan sedemikian matang. Mulai dari, tata panggung, pencahayaan, dan persiapan Betrand sendiri tentunya. Pasalnya, belakangan dari beberapa postingan instagram, Betrand memang terlihat giat berlatih untuk tampil sempurna di konser perdananya.

Nah, itulah beberapa potret persiapan konser perdana Betrand Peto. Bagaimana, KLovers jadi makin nggak sabar kan pengin segera nonton aksi Betrand di atas panggung?


REKOMENDASI
TRENDING