SELEBRITI

Ramai Video Syur Mirip Gisel, Wijin Ungkap Hubungan Mereka Sudah Saling Percaya

Selasa, 10 November 2020 19:05

Gisella Anastasia - Wijin © Instagram.com/jaysforeal)

Kapanlagi.com - Nama Gisella Anastasia menjadi perbincangan lantaran video syur mirip dirinya yang tengah beredar. Seperti yang diketahui kalau hal ini bukan pertama kalinya mantan istri Gading Marten itu tersandung kasus tersebut.

Akhirnya buka suara, Wijin selaku kekasih Gisel pun membuka suara perihal kasus tersebut. Hal tersebut ia sampaikan melalui wawancaranya dengan Indosiar pada 8 November lalu. Ia mengatakan kalau hubungan mereka sampai saat ini sudah saling percaya.

1. Saling Percaya

Dalam wawancaranya, Wijin mengatakan kalau dirinya sudah percaya dengan sang kekasih. Hal ini karena mereka sudah sepakat untuk saling percaya satu sama lain.

"Sampai saat ini sih, saya percaya banget ama dia dan dia percaya banget ama saya. Jadi ya gitu aja," jawab Wijin sambil tersenyum.

2. Susah Ngomong

Wijin mengatakan kalau dirinya merasa susah membicarakan mengenai kabar video syur tersebut.

"Yang dibilang berat sampai saat ini sih, aduh gimana ya susah ngomongnya. Belum nemu sih," ujarnya.

3. Lihat Keseluruhan Cerita

Hanya mendengar dari cerita orang lain perihal kasus tersebut, Wijin meminta kepada para netizen agar tak langsung percaya dengan berita yang beredar. Ia berharap agar netizen lebih baik mengetahui keseluruhan cerita terlebih dahulu sebelum memberikan tudingan.

"Cuma kadang-kadang liat dan denger dari orang aja. Beritanya gini lo ya, kasihan ya atau gimana gitu kan. Tapi kan sebenarnya lo cuma liat dari headline-nya doang, lo kan belum lihat full the whole story (keseluruhan cerita), the whole video dari YouTube itu kan. Jadi kayak bukan berat sih sebenarnya itu cuma liat dulu coba full ceritanya jangan langsung ambil dari sepotong-sepotong dari berita yang istilahnya tagline-nya seperti apa gitu," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING