SELEBRITI

Disebut Lawan Main Diduga Gisel di Video Syur, Adhietya Mukti Beri Klarifikasi

Kamis, 12 November 2020 16:38

Gisel dan Adhietya © instagram/adhietya_mukti

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, akhirnya Adhietya Mukti yang selama ini disebut sebagai lawan main diduga Gisella Anastasia di video panas yang viral di dunia maya membuka suara. Keyboardis band pengiring Gisel ini membantah bahwa ia adalah sosok yang ada dalam video tersebut.

"Saya di sini atas nama Adhietya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat tentang video viral syur artis terduga GS bersama lawan mainnya bersama terduga saya sendiri," ujarnya dalam video yang diunggah di Instagram.


1. Menunggu Klarifikasi GS

Adhietya mengungkap bahwa ia baru membuka suara sekarang karena menunggu klarifikasi dari GS dulu. Tetapi karena lama GS tak juga buka suara, akhirnya ia klarifikasi terlebih dahulu.

"Karena saya sebenarnya sangat menghargai klarifikasinya GS nanti. Cuman sampai detik ini dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi tentang siapa yang ada di dalam video tersebut. Jadi kalau misalnya dia sudah klarifikasi, mungkin beres. Tapi ini belum. Karena ini sudah sangat-sangat meresahkan buat saya dan keluarga. Terutama untuk anak-anak, takutnya psikologisnya yang kena. Sebenarnya ini sudah diklarifikasi oleh istri saya dan band saya, Mirror. Dan baru saat ini saya klarifikasi," terangnya.


2. Bukti Bukan Pelaki

Adhietya pun membeberkan bukti-bukti bahwa ia bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut. Ia menunjukkan posisi tahi lalat yang ada di wajahnya dan juga postur tubuhnya.

"Bukti terduga dari video yang ada itu, katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Ini saya ada tahi lalat di sebelah kiri, di sebelah kanan saya nggak ada tahi lalat. Dan ini nggak diflip, saya punya buku bahasa Inggris anak saya, kalau diflip tulisannya bakal kebalik," terangnya sambil menunjukkan buku.



3. Postur Tubuh Berbeda

Adhietya pun menunjukkan postur tubuhnya yang lebih kecil daripada sosok yang ada di video. Pada rekaman video itu, perut si pria tampak kekar, namun tidak dengan perut keyboardis yang banyak mengiringi penyanyi ketika acara off-air ini.

"Postur tubuh saya, bisa kalian lihat ini kecil berat badan saya 55, tinggi badan 164. Jadikecil. Kalau i video tersebut terlihat atletis besar. Dan muka, di video tersebut bentuknya agak kotak, dan saya tirus. Dan bentuk kuping, beda," tegasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING