SELEBRITI

Video Panas Diduga Gisel Tersebar, Mantan Adik Ipar: Bukan Kapasitas Kami

Selasa, 10 November 2020 21:55

Instagram

Kapanlagi.com - Sebuah video viral pada Sabtu (7/11/2020) yang menyeret nama penyanyi Gisela Anastasia mendulang banyak perhatian dari netizen tanah air. Bahkan sempat menjadi trending di Twitter Indonesia usai video asusila tersebut tersebar.

Beberapa kalangan sudah memberi komentar terkait video panas itu. Dikutip dari tayangan Go Spot RCTI Minggu (8.11) Gibran Marten adik dari Gading Marten mantan suami Gisel mengatakan jika bukan kapasitasnya untuk memberi banyak komentar tentang video terkait.

“Menurut Papa saya sih bukan kapasitas kami untuk jawab ya, jadi kalau mau nanya bisa tanya ke Gading,” ujarnya. Akan tetapi anak kedua dari Roy Marten itu mengatakan bahwa banyak rekannya yang menanyakan perihal video tersebut. Ia merasa tak etis jika menanyakan ke Gading sehingga ia memilih tak berkomentar.

 

 

1. Terkejut

Tak dipungkiri meski demikian Gibran cukup terkejut mengetahui kabar soal viralnya video tersebut.

Sementara itu hingga saat ini Gading Marten belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan. Namun sang penyanyi yang Namanya tercatut langsung telah memberikan pernyataan.

 

2. Bingung

“Aku bingung klarifikasinya gimana,” Kata Gisel saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp, Sabtu (7/11/2020). Menurutnya hal seperti ini bukanlah yang pertama, sebelumnya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pernah diterpa isu serupa.

Sebelumnya muncul video wanita dengan seorang pria yang tengah melakukan Tindakan asusila yang disebut memiliki wajah mirip dengan Ibu dari Gempita Nora Marten. Wanita tersebut mengenakan baju berwarna hijau sementara pria di dalam video tampak tidak mengenakan pakaian atau bertelanjang dada.

 

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING