SELEBRITI

Sopir Pribadi Ungkap Pajak Pertahun Lamborghini Huracan Milik Hotman Paris, Bisa Buat Beli Mobil Baru!

Selasa, 10 November 2020 06:01

Instagram Hotman Paris

Kapanlagi.com - Pengacara yang sudah tak asing lagi bagi publik di Indonesia, Hotman Paris Hutapea sering menjadi sorotan media. Selain karena banyak kasus artis yang ditanganinya, ada banyak hal mulai dari jas mewah, aksesoris, perhiasan hingga mobil mewahnya yang tak luput menjadi berita.

Koleksi mobil Hotman Paris yang tak kalah menjadi sorotan, salah satunya adalah mobil bergengsi Lamborghini Huracan. Mobil super buatan negeri Pizza Italia itu seringkali dipakai Hotman berangkat kerja atau sekedar nongkrong di Kopi Joni. Memiliki jenis mobil ini tentunya sudah siap dengan pajaknya yang cukup mengagetkan, berapa sih pajaknya?

1. Pajak Fantastis

Jumlah pajak tersebut diungkap oleh Sunarto, sang sopir pribadi. “Untuk pajak Lamborghini Huracan itu per tahun mencapai Rp 150 juta,” Ujarnya dilansir GridOto (8/11/2020).

Sekedar informasi, mobil berlogo banteng milik pengacara yang juga tercatat sebagai anggota komunitas Lamborghini Jakarta tersebut bermesin V10 yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 572 dk dengan torsi 540 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda 7 percepatan. Mesin tersebut mampu membuat Huracan melesat dari kondisi diam menuju 100 km/jam (62mph) hanya dalam waktu 3,4 detik.

2. Miliki Koleksi Lainnya

Selain Lamborghini, pengacara yang diketahui memiliki kekayaan fantastis itu juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya, seperti Hummer, Cadillac, Audi, hingga Ferarri. Untuk setiap mobil Hotman diketahui memiliki sopir pribadi untuk masing-masing mobilnya. Sosoknya pun diakui Sunarto sebagai salah satu sopir pribadinya adalah sosok yang baik pada seluruh sopirnya. Ditambah Hotman sering memberikan tip.

“Bang Hotman itu orangnya (adil) sama bawahan, tapi emang agak keras. Saya sudah hampir 15 tahun jadi supir beliau sangat baik,” Imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING