Parto: Patrio Masih Ada

Rabu, 03 Maret 2010 21:05 Penulis: Mahardi Eka
Parto: Patrio Masih Ada Parto Patrio
Kapanlagi.com - Turunnya intensitas Parto Patrio tampil bersama bertiga dengan Eko Patrio dan Akri Patrio dalam sebuah acara mau tidak mau mengundang tanya terkait dengan nasib grup lawak Patrio tersebut.

Ditemui di preskon acara baru Trans7 PAS Mantab, Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Rabu (03/03), Parto menegaskan bahwa grup Patrio masih ada. Namun, kesempatan untuk tampil bertiga itu jarang ada.

"Kalau untuk perform sendiri sih ga masalah. Ada kesepakatan di Patrio saat masih kontrak dengan TPI, jangan muncul berdua atau bertiga di televisi lain, kecuali sendiri-sendiri. Setelah keluar dari TPI, kita sekarang bebas. Cuman yang jadi kendala sudah tidak ada paket komedi untuk Patrio di televisi," kata Parto. Patrio terakhir tampil bertiga tahun lalu di acara Gebyar BCA.

Saat ini Parto mengaku bingung dengan nasib grup lawak ini. Parto sekarang memang lebih sering tampil di acara OVJ memang lebih dikenal dengan Parto Van Java. Namun ia mengaku masih memakai nama Patrio-nya.

Kemungkinan mereka tampil bertiga memang tidak tertutup sepenuhnya. Namun, Parto mengaku chemistry antara mereka bertiga sudah berkurang lantaran jarang bertemu. Ketika ditanya tentang penampilannya yang mirip Ariel Peterpan ataupun Denny Malik ditanggapinya dengan santai.

"Saya ga marah, orang mau dipanggil apa aja saya terima kok. Jadi ya emang ga masalah buat gue. Tapi kayaknya dia yang mirip ama gue, kan gue lebih tua dari dia, Ariel kapan lahirnya coba. Jadi gaya dia yang ngikutin gue," candanya.    

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING