Pasca Cerai, Artis Ratu Felisha Ternyata 'Asingkan' Diri di Bali

Senin, 28 September 2015 06:52 Penulis: Nadia Adibie
Pasca Cerai, Artis Ratu Felisha Ternyata 'Asingkan' Diri di Bali Ratu Felisha. © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktris cantik Ratu Felisha beberapa tahun belakangan ini memang jarang terlihat di layar kaca. Namun, beberapa waktu lalu dirinya tampak Sejak vakum di dunia entertainment pemain film BURUAN CIUM GUE ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di Bali.

"Aku main sih, masih main. Kemaren kan aku sempat tinggal di Bali selama tiga tahun. Tapi sekarang udah di fokus di Jakarta," kata Ratu Felisha, saat ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/9).

Psca cerai 5 tahun lalu, Ratu Felisha tenangkan diri di Bali. © KapanLagi.com®/AgusApriyantoPsca cerai 5 tahun lalu, Ratu Felisha tenangkan diri di Bali. © KapanLagi.com®/AgusApriyanto

Ratu menambahkan bahwa selama hampir tiga tahun tinggal di Bali. Wanita 32 tahun itu sengaja bertandang ke pulau Dewata untuk menenangkan diri pasca cerai lima tahun lalu. ia pun banyak belajar hal baru di luar dunia hiburan, seperti surfing di pantai.

"Kalo kemarin aku lagi mau ngumpet aja. Tiga tahun di Bali jadi surfer girl di pantai sambil menenangkan diri. Waktu itu aku cerai kan lima tahun lalu terus aku pindah ke Bali menenangkan diri tiga tahun, sekarang keluarga dan teman ada di jakarta," katanya.

Kembalinya Ratu ke Jakarta tentu bukan tanpa alasan. Ia mengaku bahwa banyak sahabat maupun keluarganya yang berada di Ibukota.

"Lama-lama juga bosan yah, lagipula karena keluarga semua di Jakarta jadi lebih mau ketemu temen dan keluarga," tandasnya.

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING