FILM INDONESIA

Ratu Felisha Terharu Bisa Terlibat 'PENGABDI SETAN 2', Proses Casting-nya Penuh Perjuangan

Sabtu, 18 Juni 2022 21:35

Ratu Felisha terharu terlibat PENGABDI SETAN. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - PENGABDI SETAN 2: COMMUNION merilis trailer resmi pada Kamis kemarin (16/6/2022). Dalam trailer tersebut, akhirnya diketahui bila film ini menambahkan banyak pemain untuk peran-peran yang masih dirahasiakan nama serta karakternya.

Salah satu aktris yang terlibat dalam sekuel paling diantisipasi kehadirannya ini adalah Ratu Felisha. Joko Anwar selaku sutradara dan penulis skenario membocorkan bila Ratu memerankan salah satu penguni rumah susun 14 lantai.

1. Merasa Norak Bisa Main Film Joko Anwar

Ratu Felisha mengaku senang dipilih bermain film PENGABDI SETAN 2: COMMUNION karena ia memfavoritkan Joko Anwar serta film pertamanya. Bahkan, wanita tersebut sampai tak bisa berkata-kata dan ingin menangis tatkala ditanya perihal keterlibatannya.

"Aku agak norak sih, gimana ya rasanya film favorit, sutradara favorit, diajakin kerja sama bareng, rasanya mau nangis," ucap Ratu ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

2. Perjuangan Casting

Lebih lanjut, Ratu Felisha bercerita saat awal ditawari untuk casting. Ia sampai rela pulang pergi Rembang - Jakarta - Rembang karena sedang syuting film.

"Waktu diberitahu aku ada casting untuk PENGABDI SETAN 2, kebetulan aku ada di Rembang untuk syuting. Dan harus ke Jakarta PP karena besoknya syuting, tapi aku bela-belain dari Rembang ke Jakarta meski cuma casting doang," cerita Ratu

"Saking ngefansnya sama Bang Joko, aku bilang 'Bang meski aku nggak diterima, nggak papa, yang penting udah bisa melihat Bang Joko langsung'," imbuhnya.

3. Di-casting Langsung Joko Anwar

Ratu Felisha mengungkap bila Joko Anwar menerapkan treatment yang berbeda saat proses casting filmnya. Karena pria asal Medan tersebut terjun langsung dalam proses pencarian pemain.

"Treatment Bang Joko beda sama yang lain, karena dia langsung yang casting-in semua pemain. Bikin aku kayak 'Bang, aku jadi pohon mau, jadi hantu mau, apa aja mau'. Ternyata beberapa hari kemudian dikabari dapat peran," tutup Ratu seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING