SELEBRITI

Ditanya Soal Kemungkinan Akan Berumah Tangga Lagi, Ratu Felisha: Itu Nggak Jadi Prioritas

Sabtu, 11 September 2021 10:00 Penulis: Canda Dian Permana

Ratu Felisha (© KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Artis sekaligus model seksi Ratu Felisha akhirnya muncul setelah sempat tak ada kabar kurang lebih selama dua tahun. Pastinya banyak hal yang terjadi selama kurun waktu tersebut, mulai dari kehidupan pribadi, karir, maupun asmara seorang Ratu Felisha yang kini masih berstatus janda.

Meski begitu, wanita berumur 38 tahun ini bukanlah sosok yang mau urusan pribadinya diusik oleh siapapun. Apalagi mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, Ratu sangat menghindari hal tersebut karena menjaga kesehatan mentalnya.

Bahkan, untuk menjaga hal tersebut Ratu juga mengaku telah mempersempit circle pertemannya. Karena ia tak mau nantinya secara tak sadar, urusan pribadinya jadi terumbar.

"Seperti aku yang udah bilang, aku nggak nyaman kalau ngomongin masalah pribadi soalnya lagi pandemi ini, orang-orang banyak ngalamain masalah mental healt," ungkap Ratu Felisha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/9).

"Jadi aku lebih memilih gimana caranya nggak kena mental healt itu dengan memperkecil circle pertemanan, jaga privasi nggak terlalu ngumbar biar lebih happy dan sehat," lanjutnya.

1. Lebih Utamakan Bisnisnya

Sementara itu, ketika disinggung tentang keinginan untuk membangun rumah tangga kembali Ratu Felisha pun memberikan jawabannya. Ia mengaku untuk saat ini lebih mengutamakan bisnisnya ketimbang harus memikirkan urusan asmara.

"Itu nggak jadi prioritas buat sekarang sih. (Bisnis) Itu yang jadi prioritas sekarang. Bisnis buat masa depan," ucapnya.

Selain itu, untuk menikmati hari-harinya, Ratu Felisha diketahui juga adalah seorang yang gemar jalan-jalan. Hebatnya, dengan hobinya itu, Ratu Felisha tak kesulitan membagi waktu antara bisnis dan karir.

"Traveling nggak kan lagi pandemi ini traveling ke Banten, itu yang dekat-dekat aja yang bisa naik mobil kan lagi susah kek gini paling bisnis, makanya aku seneng ngumpul bareng sahabat aku mereka nggak ngumpul terus ngegosip doang, mereka ngumpul dan gimana caranya cari duit bareng dari pada gibah ngomongin orang bareng mending cari duit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING