SELEBRITI

Ratu Felisha Digugat Cerai, Suami Bantah Adanya Orang Ketiga

Kamis, 19 November 2020 15:17

Ratu Felisha © Instagram.com/allaboutfelisha - Ari Pujianto © KapanLagi

Kapanlagi.com - Ratu Felisha digugat oleh sang suami, Ari Pujianto. Saat itu sang suami ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Kuasa hukum Ari, Robi mengatakan kalau siding lanjutan perceraian mereka akan dilaksanakan tanggal 26 November mendatang. Sidang tersebut tidak dihadiri oleh Ratu Felisha sehingga hanya dirinya yang mengurus semuanya.

"Feli gak akan datang mangkanya meminta saya untuk mengurus semuanya. saya yg mengajukan gugatan karena feli tdk akan dateng. Jadi memang feli meminta saya yg mengurus semuanya sampai ini selesai," ucap Ari.

1. Bantah Orang Ketiga

Saat ditanyakan alasan cerai, Ari membantah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Ia mengatakan kalau Feli adalah perempuan baik-baik.

"Waduh, nih saya kasih tau Feli itu perempuan yg baik-baik. Nggak itu (nggak ada orang ketiga), nggak ada Insya Allah," kata Ari.

2. Sudah Berupaya

Ari mengatakan kalau permohonan cerai tersebut agendanya sempat mengalami penundaan. Ia juga mengatakan kalau mereka sudah berupaya melakukan apapun sebelum memutuskan untuk berpisah.

"Kami sudah berupaya itu. udah, udah yah saya ada kerjanya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING