TELEVISI

Main 'Sinetron Ali', Kevin Bzezovski Lahir dan Tinggal di Hutan

Minggu, 07 Juli 2019 09:21 Penulis: Rezka Aulia

© Istimewa

Kapanlagi.com - MNCTV kembali menghadirkan sinetron drama kolosan terbaru berjudul Sinetron Ali. Mengisahkan tentang seorang bocah bernama Ali yang sejak lahir diasuh oleh hewan-hewan di hutan.

Karena diasuh oleh hewan-hewan tersebut tubuh Ali menjadi lincah dan mempunyai kesaktian. Ali adalah pemeran utama yang diperankan oleh Kevin Bzezovski Taroreh. Sebelumnya, Kevin ikut membintangi film DANUR.

 

1. Latar Belakang Kisah Nyata

Yang menarik di sini, Kevin mendapat lawan main yang sepadan, yakni si Serigala yang diperankan oleh Nizam Hasan. Menurut produser Sinetron Ali, Syaiful Drajat mengatakan, rangkaian cerita dalam Sinetron Ali fiktif, namun berlatar belakang kisah nyata di wilayah Banten, Jawa Barat.

"Sampai di sini merupakan kisah nyata di tanah Banten, dibuktikan oleh adanya makam Ki Manara sampai sekarang," kata Syaiful di Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2019).

2. Bermuatan Positif

Menurut Syaiful Drajat mengatakan, begitu banyak pesan positif yang bisa diambil dari Sinetron Ali. "Pesan yang ingin disampaikan rangkaian cerita di dalam Sinetron Ali bahwa betapa sengsaranya hidup, kalau dipenuhi dendam yang tak berkesudahan,” tutup Syaiful Drajat.

Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat di sinetron yang mulai tayang pada Minggu (7/7) pukul 19.00 WIB tersebut. Mereka adalah Ciara Nadine Brosnan dan Dewi Rezer, Ali Zaenal, Ratu Felisha, Taufik Lala, Daus Mini, hingga Choky Andriano.

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING