SELEBRITI

Ngefans Berat, Akhirnya Audi Marissa Bisa Syuting Bareng Aktor Tampan Ini

Selasa, 25 Juni 2019 17:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Audi Marissa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Audi Marissa merasa senang bisa beradu akting dengan aktor senior Ari Wibowo dalam serial terbaru ANTV berjudul FITRI. Audi Marissa mengaku, awalnya dia tak tahu Ari Wibowo ikut dilibatkan dalam serial FITRI yang diproduksi Verona Pictures itu.

"Seneng banget, maksudnya nggak nyangka karena peran om Aryo ini kan baru masuk di scene dua atau tiga dan aku belum tau om Ari masuk ternyata," kata Audi Marissa di lokasi syuting Fitri, di MD Entertainment, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019).

1. Idola

Audi Marissa mengaku, sejak lama sudah mengidolakan Ari Wibowo. Untuk itu, wajar jika dirinya sangat senang bisa satu serial bersama idolanya itu.

"Seneng banget emang udah lama mengidolakan sosok Ari Wibowo sampe akhirnya bisa syuting bareng itu suatu. Gimana sih sebagai fans yang bisa main sama idolanya itu nggak nyangka kan," katanya.

2. Protagonis

Di serial ini, Audi Marissa berperan sebagai Fitri, anak tiri seorang wanita Hilda yang diperankan Andi Soraya.

"Berperan sebagai Fitri karakternya dia protagonis terus dia gadis yang baik, sayang sama keluarganya. Walaupun keluarganya bukan keluarga kandung, ibu tiri dan kakak tiri tapi dia tetep sayang sampe akhirnya dipaksa sama ibu tirinya untuk menikah dengan om-om, karena hutang akhirnya nurut," katanya.

"Untuk tantangannya sendiri dari segi karakter emang udah biasa. Tapi dari segi cerita berat banget karena pokonya emosional banget gitu loh. Respon mereka (penonton) adalah emosional di saat nonton kayak kesel beneran nangis beneran kayak gregetan beneran," tutup Audi Marissa.

Serial FITRI mulai tayang pada 12 Juni 2019 pukul 18.00 WIB di ANTV. Disutradarai oleh Sanjeev Kumar, yang mengisahkan tentang seorang anak perempuan yang hidup bersama Ibu dan saudara tirinya yang sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Selain Audi Marissa, sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat di serial Fitri. Mulai dari Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan dan Ari Wibowo.


REKOMENDASI
TRENDING