SINETRON

Main Serial 'FITRI', Ari Wibowo Punya Rasa Dendam dan Kebencian

Rabu, 26 Juni 2019 10:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Ari Wibowo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Ari Wibowo ikut terlibat dalam serial terbaru ANTV berjudul FITRI. Di sini, adik dari aktris Ira Wibowo itu berperan sebagai Aryo. Seorang ayah yang kehilangan anaknya karena diculik oleh pria bernama Darma diperankan Dwi Yan.

"Di sini saya berperan sebagai Aryo. Mungkin sebuah peran yang berbeda dari biasanya. Bukan dari peran tapi seluruh ceritanya yah, dan semua karakter kita betul-betul berbeda dari sinetron pada umumnya," kata Ari Wibowo di lokasi syuting serial Fitri, di MD Entertainment, Jakarta Timur, Selasa (25/6/2019).

1. Bawakan Karakter Berbeda

Pria kelahiran Jerman itu mengatakan, perannya di serial ini sangatlah berbeda dengan biasanya. Bukan hanya memerankan peran yang baik-baik saja. Namun, seorang Aryo punya rasa dendam terhadap Darma yang sudah menculik anaknya.

"Biasanya, sebelum-sebelumnya perannya selalu yang menjadi baik. Di sini ada jahatnya juga yaitu dendam dan kebencian. Kurang lebih seperti itu," kata Ari Wibowo.

2. Bekerja Bareng Bintang Muda

Selain melibatkan aktor dan aktris senior, seperti Andi SorayaUnique Prissila, dan Dwi Yan, serial FITRI juga menghadirkan pemain muda. Mulai dari Audi MarissaLidi Brugman, dan juga Christ Laurent.

Bagi Ari Wibowo, bekerjasama dengan aktor dan aktris muda merupakan hal yang sangat menyenangkan. Bahkan, pria kelahiran Jerman itu membantah jika artis-artis yang tumbuh di generasi milenials yang tidak mau diajak susah. Justru artis-artis generasi milenials di sini sangat mudah diajak bekerjasama.

"Pendapat yang orang sering kali ditanya ke saya 'Ri, gimana kerjasama yang kaum milenials yang masih muda, kayanya nggak mau kerja susah, mau semuanya gampang'. Saya nggak tau dengan yang lain, tapi di sini itu sama sekali nggak liat seperti itu," jelasnya.

"Semuanya bekerja keras terutama mereka yang pemeran utamanya, jadi memang scene-nya banyak sekali. Termasuk om Dwi scene-nya banyak juga. Kita kerja dari pagi sampai malam, sampai pagi juga ada, itu memang di situ kita diuji. Dilihat kekompakan kita semuanya dan ini sangat dirasakan," tutup Ari Wibowo.


REKOMENDASI
TRENDING