SELEBRITI

Ari Wibowo Kagum dengan Peralatan Syuting Seharga Rp 2 Miliar Milik Ian Wibowo

Minggu, 12 Mei 2019 10:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ari Wibowo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ari Wibowo baru saja dibuat kagum dengan pembuatan video klip yang ia jalani di Bali beberapa waktu lalu. Ia ikut serta dalam pembuatan video klip sebuah single lagu nasional berjudul 'Cerita Cinta'.

Uniknya, Ari Wibowo hanya menjadi cameo dalam video klip bersama kurang lebih 10 artis lainnya. Meskipun begitu, ia menganggap ini merupakan sebuah konsep video klip yang unik.

“Video klip Cerita Cinta yang dilantunkan 3 selebriti narsis kereeeen, dan saya diminta Casko untuk menjadi cameo di video klip tersebut,“ ujar Ari Wibowo. "Video Klip ini unik, karena ada 10 selebritis yang menjadi cameo di sana, semoga sukses video klipnya ya,” sambungnya.

1. Karakter Perfeksionis

Casko Wibowo, sutradara dan produser FTV sekaligus kakak dari Ian Wibowo ini pun mengungkapkan peralatan syuting yang digunakan sang adik, untuk mendukung syutingnya.

“Aku sengaja menyediakan khusus 1 set peralatan syuting setara standar produksi FTV Nasional dan moving studio untuk kepentingan produksi akun Youtube Ian Wibowo,” jelasnya.

Harga peralatan syuting yang disiapkan untuk sang adik pun fantastis. Angkanya dikabarkan menyentuh Rp 2 Miliar demi mendukung keahlian Ian Wibowo yang memiliki keahlian editing layaknya Zach King, YouTuber handal asal Amerika. “Sebetulnya aku sendiri memiliki 3 set peralatan syuting broadcasting standart, tapi 1 set peralatan syuting aku siapkan khusus untuk kepentingan dia," ujar Casko.

"Karena dia mempunyai karakter sangat perfeksionis, jadi semua peralatan yang aku berikan harus yang terbaik, agar dia bisa bersaing dari sisi quality produksi syuting dengan Youtuber-Youtuber lainnya," lanjutnya.

2. Demi Hasil Maksimal

Peralatan yang lengkap nan mahal tersebut kerap harus berpindah tempat untuk kepentingan editing video. Di sisi lain, sang kakak berharap agar adiknya bisa menjadi YouTuber andal seperti nama-nama YouTuber besar lainnya.

“Mahalnya peralatan ini semua bukan untuk memanjakan kepentingan Ian semata, tetapi ini semua merupakan langkah penting yang harus dipersiapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal," imbuh Casko.

"Tapi aku sangat yakin Insyaallah adikku bisa diandalkan untuk suatu saat bisa sejajar dengan youtuber-youtuber seniornya seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, dll. Karena aku melihat sebuah potensi multi talenta luar biasa yang ada pada dirinya, dan satu lagi dunia seperti ini sudah menjadi kesehari-harian adikku Ian Wibowo dalam meniti kariernya selama ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING