Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1047 Tayang, Selasa 12 Maret 2019

Selasa, 12 Maret 2019 14:37 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1047 Tayang, Selasa 12 Maret 2019 Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Kapanlagi.com - Hiro yang tampak sedih membuka handphone Milka. Hiro terkejut, ia melihat ada kiriman dari Bik Aah. Semua terlihat jelas jika Ayumi memang otak dari kecelakaan Milka. Lalu Hiro memberitahu Rimba.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Wibowo melihat rekaman video kiriman Bik Aah. Wibowo terduduk malu, Hiro mendekat dan berusaha menenangkan Wibowo. Hiro berkata “Papa harus bersyukur karena Allah masih sayang sama Papa.”

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Milka tampak sedih dan menangis saat ia diberi cermin kecil oleh Finny. Dengan perlahan ia mau melihat dirinya sendiri, hingga akhirnya ia benar-benar melihatnya dan menangis.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Emon sampai di rumah Edi yang sepi. Ketika itu Sasya baru pulang, ia kaget melihat Emon di sana. Emon celingukan. Sasya langsung mengatakan jika ia datang sendirian.

Hiro dan Rimba tampak masih tidur ruang tunggu. Milka menjadi terharu, ia merasa beruntung memiliki mereka. Lalu Finny mendekat ke Milka yang sedang memperhatikan Hiro dan Rimba. Finny meminta Milka tidak perlu minder.

Sinetron 'ANAK LANGIT' © SCTVSinetron 'ANAK LANGIT' © SCTV

Kei menelpon Hiro dan bertanya soal pernikahan Wibowo dengan Ayumi. Karena kalau jadi ia tidak masuk kantor dan rupanya batal. Lalu Kei menanyakan Milka, Hiro pun menjawab jika Milka sudah sadar.

Hiro dan Rimba masuk dengan senyum, disusul Finny. Milka tampak malu walaupun sudah berusaha senyum. Rimba dan Hiro mendekat dan berusaha menghibur Milka walaupun hati mereka sebenarnya sedih.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING