Bebas Narkoba, Revaldo Bangun Kembali Karirnya di Dunia Hiburan

Minggu, 27 September 2015 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bebas Narkoba, Revaldo Bangun Kembali Karirnya di Dunia Hiburan Revaldo/Kapanlagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah bebas dari masa tahanan akibat kasus penyalahgunaan narkoba pada Februari lalu, aktor Fifaldi Surya Permana alias Revaldo mencoba meniti karir lagi di dunia yang sudah membesarkan namanya.

Selain membangun kepercayaan dirinya sendiri, Aldo, begitu dia biasa disapa, sedang berusaha membangun kepercayaan orang lain. Ia ingin semua orang percaya kalau dirinya sudah bebas dari barang haram yang bernama narkoba.

"Saat ini gue masih membangun kepercayaan orang-orang, jadi gue baru ada satu tawaran pada 25 Oktober nanti," jelas Revaldo saat ditemui di acara 'Celebrity Infinity by Headline Management', di Empirica, SCBD, Jakarta, Jumat (25/9).

Dirinya sadar kalau orang-orang tidak akan mudah percaya dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya yang mengatakan sudah bebas narkoba. Dia harus membuktikan dengan perubahan-perubahan yang membuktikan dirinya sudah bebas narkoba.

Aldo kembali meniti dan membangun kembali karirnya di dunia hiburan tanah air/Kapanlagi.com/Budy SantosoAldo kembali meniti dan membangun kembali karirnya di dunia hiburan tanah air/Kapanlagi.com/Budy Santoso

"Orang-orang yang di sekitar gue kan nggak bisa cuma gue bilang, 'Gue clean lho'. Tapi mereka kan juga harus lihat, badan gue sehat nggak, otak gue sehat nggak. Gue cuma nggak pengen orang percaya dari mulut gue doang, tapi liat langsung perubahan gue," tutur pemeran Rangga dalam serial AADC? ini.

"Jadi gue baru ada satu tawaran pada tanggal 25 Oktober nanti, gue bakal jalan catwalk di JFW (Jakarta Fashion Week) sama Chicco Jerikho, dan lain-lain," lanjutnya.

Revaldo harus mendekam dalam penjara sebanyak dua kali. Pertama pada tahun 2006 dan pada 21 Juli 2010, Aldo harus kembali merasakan dinginnya lantai hotel prodeo lantaran tertangkap tangan memiliki shabu-shabu seberat 50 gram.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING